Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu

Asyiknya menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu – Kota Batu di Jawa Timur selalu menjadi tempat favorit banyak orang sejak beberapa tahun terakhir. Banyak sekali tempat wisata baik alam maupun taman rekreasi yang wajib dikunjungi di Kota Wisata ini. Tak ketinggalan, saya dan teman-teman juga ingin berlibur ke Kota Wisata Batu ini. Sepakatlah kami untuk berlibur ke kota berudara  sejuk ini pada salah satu akhir pekan.

Karena kami tahu Kota Batu tidak pernah sepi wisatawan maka kami harus mencari tempat menginap sebelum kami berlibur. Tujuan utama liburan kami kali ini adalah Museum Angkut yang buka setiap hari mulai pukul 12:00 sampai 21:00. Mengingat lalu lintas di Kota Batu yang selalu sibuk di akhir pekan, baiknya kami mencari penginapan yang dekat dengan Museum Angkut.

Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu

Berselancarlah kami di dunia maya! Cari, cari, cari kamar di penginapan yang lokasinya dekat dengan Museum Angkut dan juga cocok dengan kantong kami. Tidak mudah mencari penginapan di akhir pekan apalagi di musim libur sekolah atau libur panjang di Kota Wisata Batu. Jika tidak cepat mencari maka harga akomodasi yang kita incar, bisa saja selangit. Seperti biasa, selain harga saya dan teman-teman juga membaca testimoni para tamu.

Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu

Kami tidak ingin salah pilih penginapan karena jika salah memilih, maka sering kali mood liburan bisa terganggu. Menjadi kurang nyaman dan berantakanlah semua rencana. Akhirnya kami memutuskan  mencoba hotel yang terbilang baru di Kota Wisata Batu karena baru hadir di pertengahan tahun 2018. Nama hotel ini adalah Aston Inn. Tidak perlu diragukan lagi karena jaringan hotel dalam manajemen Aston telah terbukti kualitasnya.

Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu

Untuk memudahkan proses pemesanan, kami memesan kamar melalui website pemesanan akomodasi yang terpercaya.  2 (dua) buah kamar di Hotel Aston Inn Batu kami dapatkan dengan harga bersaing. Taraaaa… kami mendapatkan kamar di hotel yang sangat dekat dengan Museum Angkut. Hanya perlu berjalan kaki dari Aston Inn menuju Museum Angkut.  Jadi kami tidak perlu bingung mencari transportasi lagi.

Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu

Harinya tiba bagi kami untuk menikmati asyiknya menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu. Kamar standard di Hotel Aston Inn Batu ini cukup luas dan yang penting bersih. Fasilitas kamarnya lengkap seperti televisi dengan banyak pilihan saluran televisi kabel. Kamar mandinya dilengkapi pancuran dengan air dingin dan panas. Handuk dan perlengkapan mandi yang cukup juga tersedia di setiap kamar. Memang enak mandi air hangat di Kota Batu.

Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu Asyiknya Menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu

Restorannya menyenangkan dengan makanan yang bervariasi. Jika Anda memilih duduk di teras restoran, Anda akan menikmati pemandangan yang cantik serta udara Kota Wisata Batu yang sejuk. Asyiknya menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu! Tempat wisata favorit di Kota Batu berada di sekitar hotel iniTidak perlu naik kendaraan untuk ke Museum Angkut karena sangat dekat. Jalan kaki saja biar sehat.

Oh ya, tambahan lagi asyiknya menginap di Hotel Aston Inn Kota Batu ini juga dekat dengan Jawa Timur Park 1. Kalau Anda tidak membawa anak kecil, berjalan kaki juga oke karena cuma sekitar 10-15 menit saja untuk sampai di Jatim Park 1 yang terkenal itu.

Jadi tidak perlu pusing lagi jika ingin mendapatkan akomodasi terbaik di Kota Batu yang lokasinya dekat dengan Museum Angkut, Jatim Park 1, Kusuma Agrowisata serta Hutan Kota Batu. Pilihlah Hotel Aston Inn Batu saja!

 

HOTEL ASTON INN BATU

Jalan Abdul Gani Atas No. 42

Kota Wisata Batu

Jawa Timur

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!