Entete Voice Grup Musik Akustik Berkelas dan Berkualitas Yang Bersahaja

 Entete Voice Grup Musik Akustik Berkelas dan Berkualitas Yang Bersahaja- Jika Anda pernah tinggal di Malang di sekitar  tahun 1990 – 2000 dan menjadi pecinta musik lokal, pasti Anda tidak akan asing lagi dengan nama Entete Voice. Sebuah grup musik akustik yang beranggotakan beberapa pemuda dari Indonesia Timur yang sedang menimba ilmu di beberapa perguruan tinggi di Malang.


Grup musik akustik ini terus berkarya dan tampil di banyak tempat dan di banyak kalangan di sekitaran kota Malang. Tempaan pengalaman membuat Entete Voice semakin bersinar. Keterampilan musik dan kualitas vokal grup musik akustik ini semakin hari semakin bagus bahkan sangat bagus. Koleksi lagu yang dibawakan semakin hari juga semakin banyak. Ini yang membuat mereka semakin menapakkan kaki di kancah musik Indonesia.

Entete Voice Grup Musik Akustik Berkelas dan Berkualitas Namun Tetap Bersahaja

Semua anggota Entete Voice yang terdiri dari Darwin Muskanan (Perkusi), Welly Sammy (Perkusi), Adrian Alexander Pah (Gitar), Yanny Nduru (Gitar), Ardi Siubelan (Bass) dan Yudi Herlambang (Drum) ini merupakan penyanyi-penyanyi  terbaik. Mereka mampu membawakan hampir semua jenis lagu baik lagu daerah, Indonesia maupun lagu asing. Irama musik yang dibawakanpun beragam dari pop, jazz, latin, dangdut, country, blues, dan masih banyak lagi. Untuk yang satu ini, Anda tidak perlu ragu lagi pada kemampuan mereka membawakan hampir semua irama musik.

Entete Voice juga mengaransemen ulang lagu-lagu yang mereka bawakan sehingga cocok untuk dibawakan dalam kelompok. Banyak lagu sederhana yang diaransemen ulang oleh Entete Voice dan menjadi lagu yang sangat indah dan enak untuk dinikmati. Jika Anda pernah mendengarkan aransemen Entete Voice pada sebuah laguAmbon yang berjudul Burung Kakaktua, Anda pasti tidak akan pernah melupakan grup musik akustik yang satu ini. Bahkan Anda akan jatuh cinta pada keindahan musik Entete Voice, seperti saya.

Pembagian suara mereka yang alami itu sungguh sebuah talenta yang Tuhan karunikan untuk tiap personil anggota Entete Voice. Perpaduan suara-suara emas yang benar-benar indah dan serasi, yang tidak akan Anda temukan di group musik akustik lain di negeri ini. Sungguh, saya belum pernah menemukan grup akustik lain seindah Entete Voice.

Banyak penyanyi nasional Indonesia yang jatuh cinta pada permainan musik mereka bahkan mengajak Entete Voice untuk berkolaborasi. Mereka juga tampil pada acara kenegaraan di Istana Negara Indonesia dan juga pada beberapa kegiatan besar Korps Angkatan Bersenjata Indonesia. Entete Voice juga pernah tampil pada acara promosi Indonesia di Australia beberapa waktu lalu. Memang mereka belum mempunyai rekaman di dunia musik Indonesia tapi suara mereka sudah menjangkau negeri Belanda. Semua ini tidak membuat Entete Voice menjadi besar kepala,namun mereka tetap saja Entete Voice yang bersahaja walaupun grup musik akustik ini telah menunjukkan kelas dan kualitasnya yang tidak main-main. Dan satu lagi, mereka semakin sulit di temukan di Kota Malang :-).

Entete Voice Grup Musik Akustik Berkelas dan <em>Berkualitas Yang Bersahaja

Saat ini,  Entete Voice Grup Musik Akustik Berkelas dan Berkualitas Yang Bersahaja ini sedang mempunyai jadwal rutin di Sheraton Hotel & Towers Surabaya. Jika Anda sedang ada di kota Surabaya dan ingin langsung mendengarkan keindahan musik Entete Voice, langsung saja datang ke Sheraton Hotel & Towers Surabaya. Dijamin Anda akan berat untuk pulang sebelum jam pertunjukan Entete Voice selesai dan akan ingin datang lagi dan lagi untuk menikmati musik mereka. Dijamin akan jatuh cinta pada keindahan musik dan suara mereka.

Jika tidak sempat, mungkin Anda akan menemukan Entete Voice  di kota lain dimana mereka akan tampil.

Mau mengikutsertakan Entete Voice Grup Musik Akustik Berkelas dan Berkualitas Yang Bersahaja pada ajang promosi Indonesia di luar negeri? Wah, tidak salah lagi pilihan Anda karena kemampuan mereka memang layak untuk itu.

Ingin mendengarkan suara emas Entete Voice di acara Anda? Segera hubungi mereka melalui FB Entete Voice

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!