Belajar Memasak Makanan Bali Unik di Anika Kuta Bali

Belajar Memasak Makanan Bali Unik di Anika Kuta Bali – Jika sebelumnya saya menceritakan Anika Guest House dan Warung Teh Poh, kali ini saya akan menulis tentang satu bisnis lain Anika Group. Sebuah bisnis unik yang mungkin jarang diminati oleh wisatawan domestik walaupun sebenarnya menarik.

Bisnis Anika Group yang satu ini adalah kelas memasak. Wah kelas memasak? Masakan apa yang saja yang diajarkan? Seperti apa bentuk kelasnya? Bagaimana jadwal dan apa saja kegiatannya? Dan yang paling sering ditanyakan adalah berapa harganya.

Kelas belajar memasak di Anika Cooking Class, Kuta, Bali ini dibuka untuk umum setiap hari. Menu makanan yang diajarkan untuk dimasak adalah makan tradisional Bali. Kelasnya diatur sedemikian menariknya. Setiap peserta terlibat langsung dalam proses memasak bahkan ikut belanja bahan makanan sebelum kelas di mulai.

Setiap harinya, Anika Cooking Class membuka 2 (dua) kelas yaitu kelas pagi dan kelas siang. Menu makanan yang diajarkan dan dimasak bersama juga berbeda-beda setiap harinya. Jika Anda bergabung di kelas pagi, Anda akan belanja bersama dengan pengajar dan teman sekalas ke pasar tradisional. Menarik bukan?

Menu yang diajarkan adalah makanan halal yang bercita rasa lokal Bali. Pengajar di Anika Cooking Class ini adalah para profesional di dunia kuliner. Tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Harga kelas memasak disini memang tidak bisa dibilang murah untuk orang lokal. Harganya berkisar antara Rp. 900.000 – Rp. 1.850.000 (ditambah pajak).

Para peserta yang belajar memasak makanan Bali unik di Anika Kuta Bali ini akan mendapatkan satu bendel buku resep. Isinya adalah semua menu yang diajarkan hari itu. Menu yang diajarkan diantaranya adalah sate lilit, pepes ikan, daging masak saus Bali dan masih banyak lagi.

Intinya hidangan pembuka hingga penutup diajarkan di kelas belajar memasak di Anika Kuta Bali ini. Menurut saya, bagi mereka yang suka memasak dan mengeksplor kuliner lokal ataupun orang asing yang ingin mengenal kekayaan kuliner Indnesia, kelas ini menarik.

Anika Cooking Class di Kuta Bali ini meraih Certificate of Excellence dari TripAdvisor pada tahun 2015. Karenanya kualitas kelas memasak disini tidak perlu diragukan lagi. Peralatan memasak disiapkan, pendamping dalam proses memasak juga siap membantu para peserta.

Jika Anda tertarik untuk membuat kegiatan team building ataupun outing untuk tempat kerja Anda di Bali, kegiatan memasak ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan. Mungkin untuk orang lokal, Anika Cooking Class dapat memberikan harga khusus. Segera kontak saja ke :

ANIKA COOKING CLASS, TUBAN, KUTA, BALI

Jalan Elang No 3, Tuban, Kuta, Bali 80361

Tel : +62-361-9366133 / WhatsApp : +62-818 889 369

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!