Depot Gang Djangkrik Legendanya Pangsit Mie di Kota Malang

Depot Gang Djangkrik Legendanya Pangsit Mie di Kota Malang – Kota Malang memang kaya dengan kulinari yang sering kali membuat kangen. Banyak tempat makan yang telah hadir puluhan tahun lalu tetapi masih menjadi favorit hingga sekarang. Tentunya tempat makan ini menjadi kesukaan banyak keluarga turun-temurun, bahkan mungkin generasi ketiga. Makanan legenda di Kota Malang ada banyak diantaranya bakso, nasi pecel, soto ayam, pangsit mie, rawon dan masih banyak lagi.


Dari sekian banyak tempat makan legenda di Kota Malang, ada satu tempat yang menyediakan pangsit mie dan makanan oriental yang lain. Tempat ini adalah Depot Gang Djangkrik Legendanya Pangsit Mie di Kota Malang. Sebuah depot pangsit mie yang ada sejak tahun 1970-an berawal dari sebuah gang kecil, yang dikenal dengan Gang Djangkrik. Saat ini, Depot Gang Djangkrik ini telah dikelola oleh generasi kedua dan ketiga dari pemilik awalnya.

Depot Gang Djangkrik Legendanya Pangsit Mie di Kota Malang ini terletak di salah satu jalan yang menjadi pusat kuliner di Kota Malang, yaitu Jalan Kawi. Depot Gang Djangkrik ini menjual makanan tidak halal karena mengandung daging babi. Jadi harap memperhatikan jika Anda akan makan di depot ini.

Untuk makanan khasnya memang adalah pangsit mie yang sekarang ini telah dimodifikasi dengan berbagai pilihan toping mulai dari babi panggang, ayam jamur, babi merah, iga babi (baikut) dan masih banyak pilihan toping lain. Namun cwie mie, yaitu pangsit mie dengan toping ayam cacah masih tersedia dan masih menjadi favorit banyak orang.

Selain pangsit mie, Depot Gang Djangkrik juga menyediakan aneka bubur dan masakan oriental lain seperti tami capcai, udang bola, capcai goreng, aneka nasi goreng, aneka olahan mie dan masih banyak lagi. Soal rasa, semua makanan di Depot Gang Djangkrik ini enak dan dijamin tidak mengecewakan. 

Pelayanan di Depot Gang Djangkrik ini cepat sehingga tamu tidak perlu terlalu lama menunggu pesanan datang. Memang bangunan depot Gang Djangkrik di Jalan Kawi ini tidak terlalu besar, namun memiliki 2 lantai. Jika Anda memerlukan ruangan yang lebih luas dengan penyegar dan sirkulasi udara yang lebih baik, datang saja ke Depot Gang Djangkrik Cabang Jalan Letjen Sutoyo 136  – Blimbing, Malang. Untuk kualitas rasa dan makanan tidak ada bedanya.

Harga makanan di Depot Gang Djangkrik Legendanya Pangsit Mie di Kota Malang ini cukup ramah di kantong jika dibandingkan dengan rasa dan kualitas makanan yang disajikan. Untuk satu mangkok pangsit mie di Depot Gang Djangkrikini, dipatok harga di kisaran Rp. 20,000 – Rp. 40,000 (harga bulan Juli 2017).

Oh ya, jangan lupa untuk mencoba siobak (daging babi panggang) jika Anda makan di Depot Gang Djangkrik di Kota Malang ini. Rasanya enak banget walaupun memang cukup mahal. 

Penginapan di sekitar Depot Gang Djangkrik Jalan Kawi :

  1.  Ijen Suite Resort & Convention
  2. Kertanegara Premium Guest House
  3. Aria Gajayana Hotel
  4. The Shalimar Boutique
  5. De Corner Guest House
  6. Kawi Atas 48 Guest House
  7. Rumah Kesemek 10
  8. New Kawi Guest House
  9. Enny’s Guest House

DEPOT GANG  DJANGKRIK

Jalan Kawi – Kios Kawi No. 26

Malang

Telepon : +62-341-566 283

 

CABANG :

MALANG 1

Jalan Simpang Borobudur 1A Malang

Telepon :+62-341-496 980

MALANG 2

Jalan Letjen Sutoyo 136 Malang

Telepon : +62-341-480 430 / 480 431

SURABAYA

Ruko Grand Sungkono A-7, Jalan Mayjen Sungkono 176 – 178 Surabaya

Telepon : +62-341-567 0755 / 563 2586

BALI

Jalan Teuku Umar Barat 22 Denpasar

Telepon : +62-361-483347

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!