Bakso Pak Samut Di Kota Malang Yang Bikin Kangen

Bakso Pak Samut di Kota Malang yang bikin kangen – Makanan apa yang selalu bikin kangen untuk di makan jika Anda jauh dari Kota Malang? Rawon, cui mie, nasi buk atau bakso? Saya yakin bakso adalah salah satu makanan yang paling digemari dan dicari oleh tamu atau wisatawan yang datang ke Kota Malang. Dari sekian banyak tempat makan bakso, ada Bakso Pak Samut di Kota Malang yang bikin kangen.



Bakso Pak Samut Di Kota Malang Yang Bikin Kangen

Bakso Pak Samut Di Kota Malang Yang Bikin Kangen

Bakso Pak Samut di Kota Malang yang bikin kangen ini  telah berdiri sejak tahun 1975 berawal dari sebuah gang kecil yang hanya cukup dilewati sebuah motor saja di daerah Kasin di Kota Malang.

Saat itu, pelanggan Bakso Pak Samut ini sudah banyak bahkan berasal dari luar kota Malang.

Setelah bertahun-tahun dan mengalami banyak perubahan, Bakso Pak Samut sekarang menempati sebuah ruko 2 lantai yang cukup luas di daerah Jalan Tidar dan bahkan telah memiliki beberapa cabang di Kota Malang.

Bakso Pak Samut Malang Bakso Pak Samut MalangPak Samut adalah komando dari proses pengolahan bakso yang dijualnya. Dibantu beberapa karyawan dan juga anaknya, Pak Samut mengolah semua bakso dagangannya untk dinikmati para langganannya yang datang bukan hanya dari kota Malang. Bahkan banyak pesanan yang datang ke Bakso Pak Samut ini berasal dari luar kota Malang.

Bakso Pak Samut

Bakso Pak Samut

Bakso yang tersedia untuk dinikmati  di Bakso Pak Samut ini terdiri dari bakso basah (kukus) dan bakso goreng. Mulai dari bakso halus, bakso kasar, siomay, tahu isi dan mi. Ada juga gorengan bakso dan siomay. Semuanya enak dan gak bikin enek.  Kalau pingin lebih kenyang, ada lontong yang bisa menjadi pelengkap makan bakso kita. Dijamin kenyang deh.

Jadi kalau sedang ke kota Malang, jangan lupa mampir Bakso Pak Samut Di Kota Malang Yang Bikin Kangen ini. Bakso disini adalah bakso halal untuk dinikmati semua pecinta makanan bakso yang ada dan datang ke Kota Malang. Apakah Anda salah satunya, kalau saya sih sudah pasti karena bakso Malang adalah salah satu makanan favorit saya.

Harga bakso di Bakso Pak Samut ini berkisar antara Rp. 1,500 – Rp. 2,000 per bijinya (harga di bulan November 2016). Cukup murah bukan apalagi untuk bakso yang enak ini pasti murah.

Bakso Pak SamutBAKSO PAK SAMUT

Pusat :

Ruko Jalan Raya Tidar No. 50G Malang – Tel : +62-341-556944 – HP : 0888 550 5032

Cabang :

  1. Jalan Puncak Jaya Ruko No. 5 Malang – Tel : +62-821 3453 3355
  2. Jalan Cengger Ayam I/11 Malang – Tel : +62-495130

3 Comments

  1. Kathrin May 2, 2017
    • lilyudha1 May 3, 2017
  2. Bailey Harnden October 2, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!