Bakso Ganteng Buka Hingga Dini Hari di Kota Batu

Bakso Ganteng buka hingga dini hari di Kota Batu – Hah, menulis tentang penjual bakso lagi? Kenapa tidak jika memang ada tempat makan bakso baru yang dapat direkomendasikan. Kali ini, giliran Bakso Ganteng yang berlokasi di Kota Wisata Batu. Liburan di kota dingin Batu sepertinya memang cocok dilengkapi dengan makan semangkuk bakso. Apalagi dengan kuah panasnya. Yum yum …

Entah mengapa nama bakso ini adalah Bakso Ganteng. Mungkin karena pemilik dan seluruh karyawannya lelaki. Tempat berjualannya di Jalan Suropati Kota Batu. Sangat dekat dengan Taman Makam Pahlawan Kota Wisata Batu. Tidak jauh juga dari Museum Angkut yang terkenal itu.

Menurut saya, rasa bakso ini cukup enak diantar bakso-bakso lain yang ada di Kota Batu. Isinya lengkap juga. Ada bakso halus, kasar, siomai, tahu dan juga gorengan. Baksonyapun beraneka ukuran. Ada ukuran normal tapi ada juga ukuran jumbo. Kuahnya juga ada kuah biasa dan juga kuah rawon jika Anda suka. Bakso dengan kuah rawon? Sayangnya saya belum tertarik kali ini.

Suka dengan bakso sumsum? Di Bakso Ganteng ini juga ada bakso dengan sumsum. Bakso igapun tersedia. Mau coba bakso dengan keju? Nah, di Bakso Ganteng ini malah tersedia 2 (dua) pilihan keju, mau keju mozarella atau keju cheddar. Lengkap bukan?

Baiklah, mari kita mencicipi Bakso Ganteng buka hingga dini hari di Kota Batu. Hah, buka hingga dini hari? Iya, Bakso Ganteng di Kota Batu ini buka mulai jam 1500 hingga jam 0330 atau bahkan jam 0400 keesokan harinya. Saya sendiri belum tertarik untuk makan bakso di tengah malam atau bahkan dini hari sih. Tapi bagi mereka yang sedang melintas di Kota Batu atau sedang kelaparan di tengah malam, boleh mampir dan makan di bakso Ganteng ini.

Harga pilihan bakso disini bermacam-macam. Mulai dari yang termahal yaitu Rp. 50,000 untuk bakso jumbo super rawon, bakso iga super dan bakso skengkel sumsum. Bakso keju dipatok harga Rp. 10.000 per bijinya. Sedangkan yang lain harganya berkisar antara Rp. 1.000 – Rp. 6.000 saja (harga Agustus 2019).

Kepingin makan bakso dengan kuah panas saat berada di Kota Batu? Mampirlah ke Bakso Ganteng yang buka hingga dini hari ini. Lokasinya mudah ditemukan. Dekat dari TMP Kota Batu atau RSUD Kota Batu. Sedang liburan di Museum Angkut? Nah, jaraknya juga tidak terlalu jauh dari sana. Silahkan dicari di sepanjang Jalan Suropati Batu dan dirasakan sendiri.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!