Akhirnya Bisa Nonton Film di Bioskop Cinemaxx di Kota Batu

Akhirnya Bisa Nonton Film di Bioskop Cinemaxx di Kota Batu – Sudah belasan tahun, warga kota Wisata Batu tidak bisa menikmati sebuah bioskop yang nyaman tempat menonton film-film terbaru. Ini membuat warganya harus pergi ke Kota Malang terlebih dulu jika ingin menonton film-film terbagu, apalagi film yang sedang viral. Tentunya semua tidak ingin ketinggalan untuk menontonnya. Saya sendiri bukan seorang “movie-addict” tetapi saya menikmati menonton film-film yang menarik. Sebagai penghuni Kota Wisata Batu, saya berharap ada semua rumah film tempat menonton film-film yang saya suka.



Di awal Mei 2017, akhirnya hadir sebuah bioskop di Kota Wisata Batu dari lingkaran bisnis Cinemaxx. Wah, tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi penduduk Kota Wisata Batu dan para wisatawan yang sedang berlibur di Kota Batu. Kalau pengen nonton film terbaru di bioskop tidak lagi perlu lagi pergi ke Kota Malang.

Cinemaxx yang merupakan anak perusahaan dari Lippo Group, pemilik dan pengelola Batu Town Square hadir memberikan kemewahan bagi Kota Wisata Batu. Sebuah bioskop dengan 4 buah studio yang cukup luas dan memiliki kapasitas hingga ratusan orang sangatlah menggembirakan. Apalagi film yang ditayangkan adalah film-film baru yang cukup menarik dan digemari banyak orang. 

Akhirnya Bisa Nonton Film di Bioskop Cinemaxx di Kota Batu di hari-hari yang kita mau tanpa harus pergi jauh ke Malang itu rasanya mewah! Harga tiketnya juga cukup murah yaitu Rp. 25,000 di setiap hari kerja dan Rp. 35,000 di akhir pekan dan hari libur nasional. Tidak terlalu berat di kantong juga kan?

Asiknya lagi, kita bisa membeli tiket film yang kita ingini secara online melalui aplikasi yang dapat kita unduh di Google Playstore. Cari saja Cinemaxx dan unduhlah. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah mengetahui film apa saja yang sedang tayang, jam berapa saja diputar sekaligus dapat membeli tiketnya secara online. Sayangnya, pembayaran hanya dilakukan dengan kartu kredit untuk sementara ini. Setelah mendapatkan konfirmasi melalui email, kita harus menukarkannya di loket dengan tiket film yang telah kita pesan. Kursinya pun dapat kita pilih loh. Asik bukan??

Kualitas layar dan suara di Cinemaxx di Lippo Mall – Batu Town Square ini tidak kalah dengan bioskop-bioskop mahal di kota-kota besar lainnya. Cukup jernih dan menggelegar. Pendingin ruangannya juga cukup terasa walaupun bukan yang sangat dingin tapi cukup nyaman bagi penonton.

Jam tayang film di bioskop Cinemaxx ini mulai siang hari hingga malam hari. Sepertinya belum ada jadwal midnight show untuk saat ini (Mei 2017). Sebelum masuk ke studio, dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan. Makanan dan air minum dari luar tidak diperbolehkan dibawa ke dalam studio – selama menonton.

Jika Anda ingin menikmati makanan kecil seperti popcorn serta minuman, baiknya membeli di konter layanan di dalam area Cinemaxx di Batu Town Square lantai 4 ini. Ada banyak pilihan paket makanan kecil yang dapat dibeli diantaranya adalah popcorn, kentang goreng, hotdog serta sosis goreng ataupun nugget dan siomay ayam. Sedangkan untuk minumannya tersedia air mineral, minuman soda atau es teh lemon. Paket-paket makanan ringan ini dibandrol dengan harga Rp. 25,000 – Rp. 65,000.

Akhirnya Bisa Nonton Film di Bioskop Cinemaxx di Kota Batu. Jadi, selamat menonton film kesukaanmu ya!

CINEMAXX KOTA BATU

Lippo Mall – Batu Town Square

Lantai 4

Website : Cinemaxx

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!