Zangrandi Es Krim Resep Kuno dari Surabaya

Zangrandi Es Krim Resep Kuno dari Surabaya – Dulu sewaktu saya masih duduk di sekolah dasar, berlibur ke Kota Surabaya adalah sebuah kemewahan. Apalagi jika orang tua saya mengajak mampir ke Zangrandi, kedai es krim paling mewah jaman itu.

Saya masih terbayang rasa es krim yang enak di Zangrandi ini. Setelah saya beranjak dewasa, akhirnya saya mampir lagi ke tempat ini. Ya, hanya untuk menikmati lagi Zangrandi Es Krim Resep Kuno dari Surabaya. Apakah rasanya masih sama seperti belasan tahun lalu?

Es krim di Zangrandi ini masih menggunakan resep lama. Rasanya masih sama dengan yang pernah saya makan dulu. Tempatnya juga masih sama. Hanya saja sekarang telah jauh lebih baik dan menarik. Kursi-kursi lamanya masih dibiarkan sama.

Lokasi Graha Es Krim Zangrandi ini terletak di tengah kota Surabaya. Sangat strategis bahkan dekat dengan Balai Kota Surabaya, Museum Kapal Selam serta tidak terlalu jauh dari Stasiun Kereta Api Gubeng.

Bangunan teras tempat para pecinta es krim resep kuno ini tetap sama. Sedangkan bagian dalam bangunan ini telah sedikit berubah. Ini lebih karena tuntutan bisnis dan kepuasan pelanggan tentunya.

Setelah mendapatkan kursi, kami mulai memilih menu. Wah, ternyata menu yang ditawarkan oleh Ghara Es Krim Zangrandi ini banyak dan menarik. Es krim kuno andalannya seperti tutti fruti masih tersedia. Ditambah lagi dengan menu-menu baru. Semuanya benar-benar menggoda.

Akhirnya saya dan teman-teman memilih beberapa menu. Tentunya tidak ketinggalan es krim kuno yang pernah kami makan dulu. Pilihan kami kali ini adalah tutti fruti dan Avocadocano, es krim vanila dengan alpukat. Rasanya memang enak dan tidak eneg. Es krim Zangrandi ini memang tetap menjaga resepnya dari dulu hingga kini. Tetap enak! Tidaklah mengherankan jika pelanggan es krim Zangrandi ini tetap banyak dan fanatik.

Udara Kota Surabaya sore itu cukup sejuk sehingga kami merasa sedikit lapar. Dari buku menu, kami memesan satu loyang pizza tuna. Awalnya kami ragu akan rasa pizza ini. Tetapi saat gigitan pertama, ternyata pizza di Zangrandi ini enak. Recommended juga.

Kalau ke Kota Surabaya, jangan lupa mampir ke Griya Es Krim Zangrandi ya. Sayangnya area parkir Zangrandi sangat terbatas jadi pastikan kendaraan Anda mendapatkan parkir ya.

ZANGRANDI

Jalan Yos Sudarso 15, Surabaya

Tel : +62-31-534 5820

Buka setiap hari jam 10:00 – 22:00

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!