Toko Oleh-oleh Buka 24 Jam Hanya di Krisna Pulau Bali

Jalan-jalan atau liburan ke Bali dan tidak membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah, teman atau orang yang kita sayangi, rasanya akan ada yang kurang. Namun sering kali kita merasa waktu liburan kita kurang sehingga kita tidak punya waktu yang cukup untuk berbelanja oleh-oleh dari Bali. Tapi sekarang, kita tidak lagi perlu bingung saat mempunyai waktu terbatas dan belum membeli oleh-oleh. Ada Toko Oleh-oleh buka 24 Jam hanya di Krisna Pulau Bali.


Toko Krisna Oleh-oleh Khas Bali yang buka 24 jam ini terletak di Jalan Raya Tuban, Kuta, Bali. Lokasi ini sangat dekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS) Bali. Jarak tempuh dari Krisna Oleh-oleh Khas Bali ke Bandara adalah kurang dari 10 menit saja dengan kendaraan bermotor. Sangat dekat bukan? Jadi kita bisa datang jam berapapun saat menuju bandara untuk kembali ke kota asal kita.

Toko Oleh-oleh Buka 24 Jam Hanya di Krisna Pulau Bali Toko Oleh-oleh Buka 24 Jam Hanya di Krisna Pulau BaliToko Krisna Oleh-oleh Khas Bali sangat terkenal di Pulau Bali baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain memiliki koleksi yang lengkap, mulai dari makanan, kaos, baju, kain bali, lulur,  topi hingga lukisan; harga yang ditawarkan oleh Toko Krisna Oleh-oleh Khas Bali ini ramah kantong. Jadi tinggal sesuaikan dengan budget kita.

Kita tidak perlu lagi melakukan tawar-menawar harga seperti jika membeli oleh-oleh di tempat-tempat wisata lain di Pulau Bali. Harga juga di Krisna Oleh-oleh ini adalah harga pas tapi kita tidak perlu khawatir membayar lebih mahal karena memang harga di Krisna ini bisa dibilang murah. Saya sendiri suka berbelanja di tempat ini saat akan pulang dari Bali karena tidak lagi perlu pusing menawar.

Toko Oleh-oleh Buka 24 Jam Hanya di Krisna Pulau BaliJika kita masuk ke Toko Krisna Oleh-oleh Khas Bali, akan ada petugas di depan pintu masuk yang akan menempelkan stiker dengan nomor ke baju atasan kita. Yah, seperti nomor pengontrol tamu. Saya rasa dalam 1 hari ada lebih dari 500 orang yang berbelanja di Toko Krisna ini apalagi di hari-hari libur atau musim liburan di Bali. Apalagi di Bali sepertinya setiap hari adalah hari libur.

Toko ini jarang sekali sepi. Parkirannya akan selalu penuh saat kita datang ke toko ini. Jarang sekali melihat Toko Krisna ini sepi.

Sebenarnya Toko Krisna memiliki beberapa outlet di Pulau Bali. Selain di Tuban ada juga di Sunset Road, Singaraja dan beberapa tempat lain. Namun hanya Krisna Tuban saja yang buka 24 jam.

Yuk mampir ke Toko Oleh-oleh Buka 24 Jam Hanya di Krisna Pulau Bali .

Krisna

Toko Oleh-oleh Buka 24 Jam Hanya di Krisna Pulau Bali

KRISNA OLEH-OLEH KHAS BALI

Buka 24 jam

Jalan Raya Tuban No. 2X, Tuban – Kuta

Bali

Telepon : +62-361-764532

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!