The Sisters Pusat Oleh-oleh di Bandara Udara Abdulrahman Saleh Malang

The Sisters Pusat Oleh-oleh di Bandara Udara Abdulrahman Saleh Malang – Beberapa tahun yang lalu, di kota Malang terdapat sebuah tempat makan ala Italia yang enak di sekitar jalan Lawu yang namanya The Sisters. Namun seiring dengan berjalannya waktu, tempat ini akhirnya ditutup oleh pemiliknya. Namun sebuah stand kecil di Bandara Udara Abdulrahman Saleh Malang tetap dibuka untuk para pecinta makanan kecil yang akan meninggalkan kota Malang dari bandara ini. The Sisters pusat oleh-oleh di Bandara Udara Abdulrahman Saleh Malang ini hadir untuk menyediakan oleh-oleh dan makanan kecil bagi Anda.


Stand The Sisters di Bandara Abdulrahman Saleh Malang ini terletak di lantai 1, tidak jauh dari tangga menuju ke lantai 2 gedung terminal keberangkatan. Penganan yang tersedia di stand ini adalah aneka kue kering juga  makanan kecil seperti kue sus, kue lapis surabaya dan beberapa jenis pastry.

The Sisters Pusat Oleh-oleh di Bandara Udara Abdulrahman Saleh Malang

Selain itu tersedia beberapa jenis minuman mulai teh, kopi coklat panas dan beberapa minuman kemasan yang dapat Anda nikmati. Jika Anda membutuhkan makanan kecil untuk mengganjal perut, tentu saja Anda mampir, memesan dan duduk di stand The Sisters dan menikmati kue sus, sosisbrood atau lapis surabaya sambil meneguk minuman favorit Anda.

The Sisters Pusat Oleh-oleh di Bandara Udara Abdulrahman Saleh Malang The Sisters Pusat Oleh-oleh di Bandara Udara Abdulrahman Saleh MalangMakanan kesukaan saya di The Sisters ini adalah kue sus. Kue sus di tempat ini sangat enak, lembut dan tiada duanya di Kota Malang. Isian kue sus dari The Sisters adalah original ataupun coklat. Keduanya sama-sama lezat.

Selain kue lapis surabaya, sus dan pastry lainnya, The Sisters di Bandara Udara Abdulrahman Saleh Malang ini juga menyediakan aneka kue kering yang tidak kalah lezatnya.

Kue-kue kering seperti nastar dan kue keju (kastengels) tersedia di sini. Jangan ditanya soal rasa, karena semuanya memang enak.

Kue-kue dan penganan di The Sisters di Bandara Udara Abdulrahman Saleh ini membuat kangen untuk dinikmati karena kualitas dan rasanya tentu saja.

Harga kue-kue di tempat ini berkisar diatas Rp. 10,000 rupiah. Sedangkan untuk kue keringnya berkisar Rp. 70,000 – 80,000 per kotaknya. Yang pasti layak dicoba dan dijadikan oleh-oleh dari Kota Malang untuk keluarga dan orang yang Anda kasihi. Yuk, mampir ke The Sisters Pusat Oleh-oleh di Bandara Udara Abdulrahman Saleh Malang.

5 Comments

    • lilyudha1 May 5, 2017
  1. foot pain in the arch June 21, 2017
    • lilyudha1 June 21, 2017
  2. vitamin d foot pain July 2, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!