Sepiring Pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu

Sepiring pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu – Sepulang dari berolahraga pagi di akhir pekan, saya teringat ada sebuah tempat makan yang menjual pecel di sekitar jalan Diponegoro Kota Wisata Batu. Tempat itu selalu ramai di pagi hari sehingga saya penasaran untuk mencoba makanan yang dijual disana. Akhirnya saya melanjutkan berjalan kaki ke Warung Pagi Barrel dari Stadion Kota Batu.

Sepiring Pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu Sepiring Pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu

Saya mengambil arah ke Jalan Diran dari Stadion Brantas Kota Wisata Batu. Dan rasanya tidak lebih dari 10 menit, sampailah juga saya di Warung Pagi yang pagi itu memang cukup ramai dengan pembeli. Saya segera masuk dalam antrian untuk memesan sepiring pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu. Antrian pembeli cukup panjang sehingga saya masih sempat mengambil beberapa foto sebelum menikmati sepiring pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu. Tiba giliran saya dan segera saya memesan pecel dengan beberapa gorengan untuk menemani makan pagi saya.

Makan pecel itu memang enaknya ditemani dengan tempe goreng, kalau untuk mereka yang berasal dari Kota Malang dan Kota Batu pasti akan lebih tertarik dengan tempe kacang atau tempe menjes untuk menemani sepiring pecel. Tempe kacang sendiri memang jarang dapat ditemukan di kota lain selain Kota Malang dan Kota Batu.

Cara memesan sepiring pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu adalah masuk dalam antrian, lalu sebutkan pesanan Anda. Mau nasi pecel, pecel saja tanpa nasi atau juga nasi sop. Untuk siraman bumbu pecel, Anda dapat memilih tidak pedas, sedang atau pedas. Lalu Anda dapat memilih gorengan yang disajikan dalam wadah-wadah seperti aneka tempe, babat goreng, paru goreng, dan masih banyak lagi.Sepiring Pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu Sepiring Pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu

Selesai dari meja ini,  Anda akan bertemu dengan kasir dimana Anda harus menyebutkan berapa piring pecel atau sop yang Anda pesan, lalu tunjukkan gorengan yang Anda ambil dan sebutkan minuman yang Anda pesan. Lalu petugas akan menghitung berapa total yang harus Anda bayar dari semua pesanan Anda. Setelah itu Anda akan mendapatkan tanda pemesanan dan dapat menunggu di meja yang Anda pilih. Tidak lama satu persatu pesanan Anda akan diantar ke meja dan siap untuk segera dinikmati tentu saja.

Sepiring Pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu Sepiring Pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata BatuSepiring pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu ini semakin terasa nikmat karena ada sekelompok pemusik keroncong yang menyanyikan lagu-lagu yang enak di telinga. Suasana makan pagi semakin nikmat dengan hadirnya kelompok musik yang hadir setiap akhir pekan disini. Sepertinya ide musik ini adalah terobosan baru untuk tempat makan di Kota Wisata Batu. Kalau Anda ingin menyanyi bersama dengan mereka juga boleh loh atau ingin mendengarkan lagu kegemaran Anda juga bisa dimintakan pada kelompok ini untuk dinyanyikan.

Soal harga sepiring pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu ini tidak bisa dibilang murah, apalagi untuk kelas kota Batu yang tidak besar ini. Sepiring nasi pecel dihargai Rp. 10.000 dengan porsi yang sedang saja (harga Agustus 2018). Untuk rasa, pecel di Warung Pagi Barrel ini bisa dibilang enak dan bersih. Pelayanannya baik dan cepat.

Penasaran seperti saya? Langsung saja di coba ya

Sepiring Pecel di Warung Pagi Barrel Kota Wisata Batu

WARUNG PAGI BARREL

Jalan Diponegoro No. 78

Batu

Seberang Warung Bethania

Buka setiap hari jam 06.00 -12.00

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!