Ramai-ramai Makan Nasi Bancakan di Warung Rindu Kota Malang

Ramai-ramai makan Nasi Bancakan di Warung Rindu Kota Malang – Beberapa waktu belakangan ini makan nasi ala bancakan menjadi trend di Indonesia. Tidak hanya di rumah makan tapi juga di rumah-rumah pada saat memiliki acara kumpul-kumpul atau acara keluarga yang lain. Nasi Bancakan sendiri sebenarnya adalah nasi dan lauknya yang dimakan secara beramai-ramai. Entah siapa yang memulainya namun makan nasi ala bancakan ini sekarang menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Menu Warung Rindu Kota Malang Menu Warung Rindu Kota MalangKota Malang tidak mau kalah juga untuk menghadirkan makanan ini sebagai salah satu menu kuliner pilihan. Beberapa tempat makan menghadirkan paket nasi bancakan sebagai menu pilihan bagi pengunjungnya. Salah satu tempat yang menyediakan menu nasi bancakan adalah Warung Rindu yang berlokasi di Jalan Merbabu No. 21 Kota Malang.

Nasi Bancakan di Warung Rindu ini tersedia untuk dimakan oleh 2 orang (2 porsi). Ukuran porsinya cukup besar. Jika porsi makan kita tidak begitu besar, tentu kita akan kekenyangan menyantap Nasi Bancakan ini. Harga paket menu Nasi Bancakan di Warung Rindu di Kota Malang ini dipatok dengan sebesar Rp. 70,000 untuk Paket Rindu Tapi Syahdu. Sedangkan Paket Rindu Menggebu dipatok dengan harga Rp. 80,000 .



Apa yang membedakan dari kedua paket tersebut? Tentu saja isinya yang membedakan. Jika paket Rindu Tapi Syahdu berisi Nasi Liwet, lalapan lengkap, 3 macam sambal, Kerupuk pasar dan puli dengan lauk ikan asin bulu ayam, tempe tahu bacem, telur dadar, ikan pindang dan usus ayam goreng.  Maka pembeda untuk paket Rindu Menggebu adalah adanya kerupuk Palembang, ayam goreng dan ati ampela ayam.

Suasana Warung Rindu Kota Malang

Ramai-ramai Makan Nasi Bancakan di Warung Rindu Kota Malang ini menyenangkan karena selain makanannya yang cukup enak, suasana Warung Rindu ini sungguh menyenangkan. Tempat yang bersih dengan sirkulasi udara yang baik memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang menyantap makanan di Warung Rindu ini.

Menu Warung Rindu Kota Malang Nasi Tampah Warung Rindu Kota MalangSelain Nasi Bancakan, Warung Rindu di Kota Malang ini juga menyediakan paket nasi tampah. Sebenarnya isinya mirip dengan nasi bancakan hanya ada penambahan sayur asam serta penyajiannya yang diletakkan dalam tampah kecil. Untuk saya, porsi ini sangat besar sehingga akhirnya harus menyisakan makanan karena terlalu kenyang.

Warung Rindu ini dikelola dengan baik sehingga pelayanannyapun terbilang cepat dan pramusajinya juga ramah. Selain itu kebersihannya terjaga. Lokasinya yang dekat dengan Hutan Kota Malabar dan Taman Merbabu membuat tempat ini mudah sekali ditemukan.

Ayo ramai-ramai Makan Nasi Bancakan di Warung Rindu Kota Malang.

Makan Nasi Bancakan di Warung Rindu Kota MalangWARUNG RINDU

Jalan Merbabu 21 Malang

(seberang Hutan Kota Malabar)

Telepon  : +62-341-345 656

Hotline untuk kritik dan saran : +62-812 386 2341

 

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!