Makan Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya di Kota Bandung

Makan Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya di Kota Bandung – Bakso adalah makanan kesukaan banyak orang khususnya di Indonesia ini. Hampir di setiap kota, kita dapat menemukan tempat makan bakso yang enak dan menjadi favorit. Bakso di setiap daerah memiliki cita rasa dan kekhasannya. Salah satunya, menikmati bakso di Kota Kembang, Bandung. Yuk, kita makan Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya di Kota Bandung.

Makan Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya di Kota Bandung Makan Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya di Kota BandungBakso Soun dan Mie Ayam Lodaya yang berada di Kota Kembang Bandung ini cukup terkenal dan menjadi favorit banyak orang. Setelah mendapatkan rekomendasi dari salah seorang teman, maka saya cukup penasaran untuk segera mencoba bakso yang selalu ramai setiap harinya ini. Apakah benar-benar enak?

Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya yang terletak di Jalan Veteran No. 3 di  Kota Bandung ini, berada di tengah kota Bandung. Tepatnya dekat dengan kawasan Braga dan Riau yang terkenal itu. Kendaraan umum juga banyak yang melintasi daerah ini. Jika kamu naik angkutan umum saat berlibur di Kota Bandung, hanya sekali jalan saja naik angkutan umum dari depan Bandung Indah Plaza (BIP). Tanya saja kepada sopirnya, apakah lewat Jalan Lembong? Jika iya, maka turunlah di lampu merah Lembong dan segera menyeberang ke sebelah kiri.


Karena Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya ini baru buka pada pukul 11:00 setiap hari kecuali Senin, maka saya menunggu jam tersebut. Lumayan lah untuk makan siang lebih awal. Segera saya meluncur ke tempat makan ini dengan berjalan kaki dari tempat saya menginap selama di Kota Kembang Bandung.

Makan Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya di Kota Bandung Makan Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya di Kota BandungSaat datang ke Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya ini, meja-meja sudah mulai terisi. Cukup ramai walaupun waktu baru menunjukkan pukul 11:15. Saya memilih duduk di dalam ruangan karena udara di Bandung cukup panas di siang hari. Lalu para kru di Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya ini segera memberi saya menu yang tersedia di tempat ini.

Ternyata menunya cukup bervariasi, walaupun memang berkisar antara bakso dan mie seperti nama tempat makan ini. Ada 2 (dua) jenis bakso yang tersedia yaitu bakso urat dan bakso daging. Jika ingin tahu kedua rasanya, dapat memesan menu bakso campur.

Selain bakso, juga tersedia mie ayam yang enak. Untuk pelengkapnya, kita dapat memesan tetelan, semur cakar ayam, pangsit goreng polos, mie yang digoren dan juga tahu. Semua ini sangat cocok untuk dinikmati dengan bakso yang kuahnya segar dan tidak bikin eneg ini.

Harga Mie dan Bakso Lodaya Bandung Harga Mie dan Bakso Lodaya BandungHarga bakso dan mie ayam di Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya in bervariasi. Harga untuk semangkok bakso adalah Rp. 21,000 sedangkan untuk semangkok mie ayam adalah Rp. 19,000. Selain itu, kita dapat menikmati tahu kotak dengan harga Rp. 1,500 dan tetelan untuk pelengkap makan bakso adalah Rp. 5,000 / porsi.

Di Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya ini, jika kita ingin menambah kuah atau sayur; kita harus membayar. Untuk semangkok kuah, harganya adalah  Rp. 3,500 dan seporsi sayuran hijau dipatok harga Rp. 2,500 – semua ini harga tahun 2017.

Jadi, kalau sedang ke kota Kembang Bandung, jangan lupa mampir dan Makan Bakso Soun dan Mie Ayam Lodaya di Kota Bandung ini. Jika Anda menginap di Hotel Crown Plaza di Jalan Lembong, Anda hanya perlu berjalan beberapa puluh meter saja untuk sampai ke Bakso Soun dan Mi Ayam Lodaya ini.

Bakso Mie ayam Lodaya BandungBAKSO SOUN & MIE AYAM LODAYA

Jalan Veteran No. 3 Bandung

Telepon : +62-22-423 1145

Buka  : Selasa – Minggu

Jam Operasional : 11:00 – 21:00

2 Comments

  1. Fadil July 11, 2017
    • lilyudha1 July 11, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!