Nikmatnya Sarapan di Kedai Kopi Sara di Kota Malang

Nikmatnya Sarapan di Kedai Kopi Sara di Kota Malang – Seyogyanya pagi itu saya dan teman-teman akan menikmati acara kuliner di Lapangan Rampal Kota Malang. Sayangnya kami salah jam dan acaranya baru akan mulai sore hari, padahal saat itu hari masih pagi. Malas juga kami harus menunggu beberapa jam, akhirnya sepakatlah kami mengganti acara hari itu dengan mencari makan pagi yang ringan saja, kue dan kopi atau jus. Tidak perlu terlalu berat karena siangnya kami ingin menikmati makan siang ala desa di Warung De Sawah di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Nikmatnya Sarapan di Kedai Kopi Sara di Kota Malang Nikmatnya Sarapan di Kedai Kopi Sara di Kota Malang

Sepakat pagi itu kami akan sarapan kue-kue enak rumahan sambil menikmati secangkir capuccino di Toko Kue dan Kedai Kopi Sara yang letaknya tidak jauh dari Lapangan Rampal. Kurang dari 10 menit berkendara dengan sepeda motor, kami berlima sampai di Jalan Dr. Cipto, tepatnya di Toko Kue dan Kedai Kopi Sara.

Toko Kue dan Kedai Kopi Sara ini mudah ditemukan karena letaknya yang berada di tepi jalan raya, dekat dengan Hotel The 101 Malang OJ dan Hotel Gajahmada Graha Bangunan dengan nuansa merah, putih dan hitam ini belum terlalu ramai pagi ini. Segera setelah memarkirkan kendaraan, kami segera masuk dan mencari tempat duduk yang cukup untuk kami berlima.

 

Segera kami memesan minuman di Kedai Kopi Sara di Kota Malang ini. Kami memesan capuccino, jus buah, Thai Tea dan juga kopi hitam robusta. Sambil menunggu, kami masuk ke ruang sebelah yaitu ke Toko Kue Sara dimana jajanan tradisional dijual disini. Jajanan tradisional di Toko Kue Sara ini terkenal enak dan ukurannya cukup besar – kualitas sesuai dengan harganya.

Nikmatnya Sarapan di Kedai Kopi Sara di Kota Malang Nikmatnya Sarapan di Kedai Kopi Sara di Kota Malang

Tak lama kemudian pesanan kami datang, baik minuman dan jajanan yang kami pilih. Segeralah kami merasakan nikmatnya sarapan di Kedai Kopi Sara di Kota Malang ini. Secangkir kopi atau segelas jus buah segar tanpa gula dengan kue-kue yang rasanya aduhai ini membuat makan pagi kami begitu meriah.

Kedai Kopi Sara ini buka setiap hari seperti jam operasional Toko Kue Sara yaitu jam 0600 – 1700. Jadi memang cocok untuk tempat makan pagi atau ngopi di sore hari. Yang pasti hadirnya Kedai Kopi ini melangkapi keberadaan Toko Kue Sara yang memang sudah terkenal dengan kualitas dan rasanya di Kota Malang.

Nikmatnya Sarapan di Kedai Kopi Sara di Kota Malang

TOKO KUE DAN KEDAI KOPI SARA

Jalan Dr. Cipto 12 Malang

Tel : +62-341-364 715 / +62-812 1790 8000 / +62-812 3369 7474

Jam Operasional : 06:00 – 17:00

Buka Setiap Hari

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!