Naik Kendaraan Umum Menuju Water Blow Nusa Dua Di Bali

Naik kendaraan umum menuju Water Blow Nusa Dua di Bali – Pulau Bali masih menjadi salah satu tujuan wisata favorit baik untuk wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Tidak ada orang yang tidak jatuh cinta dengan keindahan dan keramahan Bali. Selain tempat-tempat wisata yang telah dikenal, dipenuhi para wisatawan seperti Kuta, Legian, Benoa; ada tempat wisata lain yang belum terlalu banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang jauh dari tempat-tempat yang mainstream itu dan juga berada di salah satu kawasan ekslusif di Pulau Bali yaitu Nusa Dua.


Salah satu obyek wisata yang dapat kita datangi dan nikmati di Nusa Dua adalah Water Blow. Tidak banyak pilihan kendaraan umum di Bali kecuali Trans Sarbagita , moda transportasi umum dalam bentuk bis seperti Trans Jakarta. Yuk, kali ini kita naik kendaraan umum menuju Water Blow Nusa Dua di Bali.

Menuju Water Blow Nusa Dua BaliTrans Sarbagita di Bali dibagi menjadi beberapa Koridor yang menghubungkan kota Denpasar dan beberapa Kabupaten di Bali yaitu Kabupaten Badung, Gianyar dan Tabanan. Untuk naik Trans Sarbagita dari daerah pinggiran Bali tersedia jalur pengumpan dengan menggunakan mobil lebih kecil menuju Halte Trans Sarbagita. Oh ya, nama Sarbagita adalah singkatan dari SAR (DenpaSAR), BA (BAdung). GI (GIanyar) dan TA (TAbanan).

Dari manapun Anda naik baik dari Terminal Baru Bulan ataupun dari Bandara Udara Ngurah Rai ataupun daerah lain,  ambillah jurusan yang melalui atau dengan tujuan akhir Nusa Dua.

Pintu Masuk Water Blow Nusa Dua Bali

Informasikan ke Bapak Sopir bahwa Anda akan ke Water Blow Nusa Dua. Nanti Anda akan diberhentikan di Halte Trans Sarbagita Nusa Dua. Bayarlah tiket bis ini seharga Rp. 3,500. Dari halte pemberhentian ini, Anda harus berjalan kaki menuju arah hotel Grand Hyatt. Berjalanlah terus ke belakang hingga Anda menemukan area Pulau Peninsula dan pantainya.

Dari situ, berjalanlah terus lurus ke belakang hingga Anda menemukan petunjuk Water Blow dan yang pasti akan terdengar suara dentuman ombak jika Anda sudah berada dekat dengan lokasi Water Blow.

Jika sudah selesai dan ingin kembali, pastikan Anda mengambil arah ke halte Trans Sarbagita dimana Anda tadi turun. Tunggulah bis Trans Sarbagita di halte Nusa Dua. Oh ya, jam operasional Trans Sarbagita adalah jam 05:00 – 21:00.  Pastikan jangan sampai pulang kemalaman.

Selamat berlibur menikmati Water Blow di Nusa Dua Bali ya..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!