Naik Gojek Mengelilingi Kota Bandung di Sabtu Sore

Naik Gojek Mengelilingi Kota Bandung di Sabtu Sore – Sabtu siang saya menginjakkan kaki ke Kota Kembang Bandung. Awalnya saya ingin pesan Gojek dari Bandara Husein Sastranegara tapi saya ragu apakah bisa ya Gojek menjemput di Bandara. Takutnya malah didemo para sopir taksi. Akhirnya, naik taksi bandara menuju kota.


Setelah beristirahat sejenak dan melihat cuaca dari jendela yang terlihat cerah, saya putuskan untuk segera memesan jasa Gojek untuk berkeliling kota Bandung. Ini pertama kalinya saya akan naik ojek di Bandung. Pertama karena saya tidak tahu arah jalan di Bandung, kedua saya ingin mampir ke beberapa tempat sekaligus sore itu dan ketiga mempertimbankan macetnya Kota Bandung di akhir pekan. Jadi Gojek adalah pilihan yang paling tepat untuk saya hari itu.

Naik Gojek Mengelilingi Kota Bandung di Sabtu Sore

Segera saya memesan Gojek melalui aplikasi yang sudah saya simpan di telepon genggam saya. Setelah memasukkan informasi yang diminta, saya menunggu balasan dari Gojek. Ternyata tidak lama saya mendapatkan balasan dari Abang Gojek. 15 menit kemudian dia sudah sampai di area parkir tempat saya menginap.

Seperti yang telah disepakati, kami akan berkeliling kota Bandung. Dari Jalan Merdeka, Gedung Sate, Alun-alun, Pasir Kalili dan kembali lagi ke tempat saya menginap. Harga yang diberikan juga tidak mahal yaitu 50 ribu rupiah untuk perjalanan selama kurang lebih 3 jam. Helmnya juga bersih dan tidak berbau apek.

Naik Gojek Mengelilingi Kota Bandung di Sabtu Sore

Lalu kami mulai menyusuri jalanan kota Bandung sore itu. Cuaca yang cerah membuat perjalanan saya menyenangkan. Seperti dugaan semula, beberapa titik menuju Gedung Sate mengalami kepadatan. Abang Gojek mulai masuk disela-sela kendaraan di jalanan satu arah Pasir Kaliki. Namun Abang Gojek ini cukup berhati-hati mengendarai sepeda motornya walaupun jarak antar kendaraan cukup rapat sore itu.

Setelah selesai berputar di area sekitar Gedung Sate, Abang Gojek membawa saya melintasi jembatan layang menuju ke arah Alun-alun Kota Bandung. Jarak tempuh yang cukup jauh tidak terasa lama dengan bantuan jasa Gojek. Sesekali saya minta berhenti untuk mengambil gambar yang menarik mata saya disepanjang perjalanan itu.  Setelah selesai mengunjungi semua tempat, saya diantar kembali ke tempat saya menginap.

Naik Gojek Mengelilingi Kota Bandung di Sabtu Sore

Jasa Gojek ini sungguh ini sangat membantu khususnya bagi pejalan mandiri. Karena dengan mudah kita akan diantar ke tempat tujuan kita dengan waktu yang singkat dan biaya yang cukup ramah kantong. Bayangkan jika harus naik angkutan umum, tentunya akan memakan waktu lebih dari 3 jam karena harus berpindah-pindah arah. Mengingat jalur angkutan umum di Bandung tidak begitu mudah seperti di kota asal saya. Jadi naik Gojek mengelilingi Kota Bandung di Sabtu sore adalah keputusan yang tepat untuk saya.

Ayo segera pasang aplikasi Gojek di telepon genggam Anda dan gunakan jasanya untuk mempermudah perjalanan kita.

5 Comments

  1. lilyudha1 May 4, 2017
  2. ebook cipto junaedy, May 4, 2017
    • lilyudha1 June 27, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!