Menikmati Lengkapnya Koleksi Satwa Batu Secret Zoo di Kota Batu

Menikmati Lengkapnya Koleksi Satwa Batu Secret Zoo di Kota Batu .

Berkunjung ke kota Batu bersama dengan keluarga, belumlah lengkap jika Anda belum berlibur ke Jatim Park 2. Jatim Park 2 merupakan kompleks taman rekreasi yang terdiri dari Batu Secret Zoo, sebuah kebun binatang yang lengkap dan modern dan Museum Satwa yang menyajikan koleksi satwa yang telah diawetkan serta fosil-fosil purba yang didatangkan dari seluruh penjuru dunia. Mari kita menikmati lengkapnya koleksi satwa Batu Secret Zoo di Kota Batu yang bersih, nyaman, terawat dan tertata ini.


Batu Secret Zoo yang menempati area seluas 14 hektar ini merupakan satu-satunya kebun binatang modern di Indonesia. Kebun binatang modern ini memiliki koleksi satwa yang sangat lengkap yang di datangkan dari berbagai negara di belahan bumi ini.

Menikmati Lengkapnya Koleksi Satwa Batu Secret Zoo di Kota Batu

Menikmati Lengkapnya Koleksi Satwa Batu Secret Zoo di Kota Batu

Salah satu misi dari pendirian Batu Secret Zoo dan Museum Satwa ini adalah sebagai tempat konservasi satwa dari seluruh dunia khususnya yang sudah hampir punah agar tetap terpelihara keberadaannya di dunia ini. Hewan koleksi Batu Secret Zoo ini berasal dari hampir segala penjuru dunia. Koleksi binatang hidup di kebun binatang modern ini sangat lengkap.

Untuk hewan koleksi Museum Satwa, bukanlah hewan yang sengaja diburu untuk diawetkan tetapi diambil dari hewan-hewan yang mati di alam. Sedangkan koleksi fosil purba, merupakan replika dari bentuk-bentuk aslinya.

Di Batu Secret Zoo ini, konsep pengelompokan binatang disesuaikan dengan habitat asalnya; ada Savana, Kampung Afrika dan masih banyak lagi. Pengaturan yang rapi ini membuat pengunjung dapat menikmati semua koleksi hewan dengan baik dan nyaman.

img_20160521_111943_800x435

Menikmati Lengkapnya Koleksi Satwa Batu Secret Zoo di Kota Batu

img_20160521_112458_800x447

Menikmati Lengkapnya Koleksi Satwa Batu Secret Zoo di Kota Batu

Jatim Park 2 ini tidak pernah sepi pengunjung. Entah di hari kerja apalagi di hari libur nasional dan liburan sekolah.

Dari pintu masuk, Anda tinggal mengikuti rute yang telah ditentukan sehingga tidak akan ada koleksi yang terlewatkan. Yang pasti dibutuhkan stamina yang cukup untuk dapat menyelesaikan seluruh rute yang cukup panjang di Batu Secret Zoo ini.

Harga tiket masuk berlaku untuk anak dan dewasa adalah Rp. 75.000 (untuk hari Senin -Kamis) dan Rp. 105.000 (untuk hari Jumat, Sabtu, Minggu dan Hari Libur).  Namun jika Anda membeli lewat Indomaret, Anda akan mendapatkan potongan harga khusus. Anda tinggal menukarkan bukti pembelian Anda pada loket yang telah ditentukan. Harga ini sudah termasuk harga area bermain anak-anak seperti bom-bom car, kolam renang dan masih banyak lagi.

Anda juga tidak perlu repot membawa makanan dari rumah karena telah tersedia area makan yang lengkap dengan harga yang terjangkau di dalam Batu Secret Zoo ini. Oh ya, kalau Anda merasa lelah untuk melanjutkan perjalanan, Anda dapat menyewa sepeda listrik dengan harga Rp. 100.000/3 jam.

Jika Anda membututkan tempat bermalam, Anda juga dapat menginap di HOTEL POHON INN yang terletak di dalam kawasan Jatim Park 2 ini. Sebuah hotel dengan konsep hotel dalam pohon dengan kamar yang bertemakan satwa. Sangat menarik bukan!

Daripada penasaran, ayo segera datang ke Jatim Park 2!

PENGINAPAN DISEKITAR JATIM PARK 2

  1. Hotel Pohon Inn
  2. Pondok Jatim Park
  3. Klub Bunga Resort
  4. Kampung Lumbung Boutique Hotel
  5. Villa Della Scal
img_20160521_120406_800x477

Menikmati Lengkapnya Koleksi Satwa Batu Secret Zoo di Kota Batu

JATIM PARK 2

Batu Secret Zoo & Museum Satwa

Jl. Oro-oro Ombo 9

Kota Wisata Batu

Telepon : +62-341-596 111

Jam Operasional : 10:00 – 18:00

Harga Tiket Masuk (untuk kedua tempat wisata) :

Senin – Kamis : Rp. 75.000

Jumat – Minggu dan Hari Libur : Rp. 105.00

3 Comments

  1. Nathan Coombe October 10, 2017
    • lilyudha1 October 10, 2017
  2. phenocal review November 1, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!