Menikmati Enaknya Tahu Campur Pak Iwan di Jagalan Kota Malang

Menikmati Enaknya Tahu Campur Pak Iwan di Jagalan Kota Malang – Kota Malang di Jawa Timur memang terkenal dengan kekayaan wisata kulinernya. Apalagi dengan udaranya yang sejuk, membuat selera makan meningkat. Makanan hangat berkuah merupakan salah satu makanan yang cocok dinikmati di malam hari jika Anda berkunjung ke Kota Malang.


Salah satu makanan yang cocok di makan di sore hingga malam hari adalah tahu campur. Tahu campur sendiri adalah makanan dari kota Lamongan tetapi makanan ini lebih terkenal di kota-kota lain di Jawa Timur seperti di Malang, Surabaya, dan kota-kota lain di Jawa Timur. Karena itu tahu campur terkenal sebagai makanan khas Jawa Timur.

Tahu campur terdiri dari potongan tahu, lontong, perkedel singkong, kentang, sedikit bihun serta selada dan tauge yang disiram dengan kuah sapi dan dilengkapi dengan potongan daging atau kikil sapi. Jangan sampai ketinggalan diberikan sedikit petis udang yang menjadi ciri khas makanan yang disebut dengan tahu campur ini.

Tahu Campur Pak Iwan di Jagalan Kota Malang

Nah, salah satu tempat menikmati tahu campur di Kota Malang yang dapat menjadi pilihan Anda adalah Tahu Campur Jagalan yang dikomandoi oleh Pak Iwan. Mengapa namanya tahu campur Jagalan? Karena lokasi penjualan tahu campur ini berada di daerah Jagalan (nama resmi sekarang adalah Jalan Kapten Piere Tendean). Tempatnya berada tepat di sisi kanan perempatan Jagalan jika kita datang dari arah Alun-alun Kota Malang.

Jika Anda berkendara sendiri, dari arah Alun-alun Kota Malang, Anda mengambil jalur lurus sampai di pertempatan Pegadaian Anda masih perlu lurus sampai menemukan pertempatan berikutya, Anda perlu berbelok ke kanan. Jika berbelok ke kiri, Anda akan menuju arah Pasar Besar Malang bagian belakang. Tahu Campur Jagalan ini berada tepat disebelah kanan setelah Anda berbelok. Jadi Anda perlu mengurangi kecepatan.

Tempatnya memang sederhana dan relatif kecil. Tapi karena rasa makanannya yang enak, pengunjung dan para langganan tidak segan-segan menunggu hingga ada kursi dan meja kosong untuk dapat menikmati Tahu Campur Jagalan (Pak Iwan) yang lezat dan tidak amis ini.

Tahu Campur Pak Iwan di Jagalan Kota Malang

Keunggulan Tahu Campur Jagalan (Pak Iwan) ini adalah daging atau kikilnya empuk dan hampir tidak ada potongan lemaknya. Porsi yang ditawarkan ada porsi biasa dan ada juga porsi jumbo yang merupakan porsi dobel. Tentunya cocok untuk mereka yang doyan makan. Harga yang dipatok untuk seporsi tahu campur di Tahu Campur Jagalan ini adalah Rp. 12.000 (untuk porsi biasa); Rp. 18.000 (untuk porsi jumbo) dan Rp. 24.000 (untuk porsi dobel) – Harga Maret 2017. Makan tahu campur ini akan lebih lengkap jika ditambah dengan sambal dan dimakan dengan kerupuk.

Untuk minuman yang tersedia di Tahu Campur (Pak Iwan) ini adalah minuman botol dingin, teh hangat atau jeruk hangat. Tentunya semua butuh minum setelah makan bukan?

Tahu Campur Jagalan (Pak Iwan) yang buka setiap hari dari Senin sampai Senin lagi ini, mempunyai jam operasional dari jam 15:30 – 22:00. Namun jika sebelum jam 22:00; tahu campur sudah habis maka Tahu Campur Jagalan akan tutup lebih awal. Jangan sampai telat datang jika ingin menikmati seporsi tahu campur yang enak ini.

Ayo, Menikmati Enaknya Tahu Campur Pak Iwan di Jagalan Kota Malang. Anda pasti tidak akan kecewa.

Tahu Campur Pak Iwan di Jagalan Kota MalangTAHU CAMPUR PAK IWAN JAGALAN

Jalan Kapten Piere Tendean 1D Nomor 108 Malang

Telepon : +62-856 0002 9935

Buka setiap hari dari pukul 15:30 – 22:00 (jika habis sebelum jam 22:00 maka akan langsung tutup)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!