Menikmati Empuknya Sate Kambing Bang Saleh Kota Malang

Menikmati empuknya sate kambing Bang Saleh Kota Malang – Di Kota Malang, Jawa Timur terdapat banyak sekali tempat makan yang direkomendasikan. Mulai dari bakso, pecel, pangsit mie, sate dan banyak lagi. Setiap tempat makan baik yang legendaris maupun pendatang baru, mempunyai penggemarnya sendiri. Bahkan tidak jarang, mereka mempunyai penggemar fanatik yang telah mendarah daging.

Jika Anda adalah salah satu penggemar makanan enak terutama sate kambing, ada satu tempat makan sate kambing yang tidak boleh Anda lewatkan. Saat Anda berada di Kota Malang, Anda harus mampir ke Warung Sate Bang Saleh. Warung sate ini juga menyediakan gule kambing yang tidak kalah lezatnya.

Menikmati Empuknya Sate Kambing Bang Saleh Kota Malang Menikmati Empuknya Sate Kambing Bang Saleh Kota Malang

Mengapa pecinta olahan kambing harus menikmati empuknya sate kambing Bang Saleh Kota Malang ? Ada beberapa alasan yang saya yakin Anda pasti akan setuju. Pertama, menikmati empuknya sate kambing Bang Saleh Kota Malang ini tidak bisa ditolak karena dagingnya yang empuk dan tidak berbau amis atau yang biasa kita sebut dengan prengus. Daging kambing disini empuk, lembut dan bumbunya meresap.

Ini berlaku juga untuk gule, sop kambing, kambing goreng dan menu lainnya. Cara mereka mengolah daging, patut diacungi jempol. Alasan kedua adalah menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari sate dan gule kambing, nasi briyani, krengsengan, nasi briyani, nasi kabuli, sop kaki kambing dan juga kambing goreng. Tersedia juga sate ayam bagi mereka yang mungkin karena alasan kesehatan tidak makan daging kambing.

Menikmati Empuknya Sate Kambing Bang Saleh Kota Malang Menikmati Empuknya Sate Kambing Bang Saleh Kota Malang

Alasan ketiga mengapa menikmati empuknya sate kambing Bang Saleh Kota Malang harganya yang tidak mencekik kantong. Apalagi jika dibandingkan dengan kualitas daging dan rasanya, harga ini masih terbilang masuk akal. Untuk satu porsi sate kambing tanpa lemak, Anda harus membayar Rp. 40.000 (per sepuluh tusuk). Sedangkan yang dengan lemak dihargai Rp. 30.000.

Satu porsi gule kambing yang enak dan dagingnya cukup banyak, Anda perlu membayar Rp. 30.000. Yang paling mahal adalah seporsi kambing goreng yang dihargai Rp. 50.000 per porsinya  (Harga Desember 2018). Tentunya dengan porsinya yang cukup besar, Anda dapat berbagi dengan keluarga atau orang yang Anda sayangi. Tetap, jatuhnya tidak akan terlalu mahal kok..

Menikmati Empuknya Sate Kambing Bang Saleh Kota Malang Menikmati Empuknya Sate Kambing Bang Saleh Kota Malang

Anda dapat menikmati empuknya sate kambing Bang Saleh Kota Malang ini setiap hari mulai jam 09:00 – 23:00. Kecuali di hari Jumat, Warung Sate Bang Saleh ini buka mulai jam 15:00 – 23:00. Jadi bisa jadi pilihan tempat untuk makan siang ataupun makan malam ya. Yuk, makan sate dan gule enak di Bang Saleh di Kota Malang. Oh ya, warung ini menerima pesanan untuk pesta dan aqiqah loh.

 

WARUNG SATE BANG SALEH

Jalan Ade Irma Suryani 42

Malang

Tel : +62-341-364228 / +62-851 0073 4807

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!