Menginap di Hotel My Home Pontianak Kalimantan Barat

Menginap di Hotel My Home Pontianak Kalimantan Barat – Sudah lama saya memimpikan untuk menginjakkan kaki di Pulau Kalimantan, sayangnya kesempatan itu belum juga datang. Sampai akhirnya, kembali AirAsia membuat saya mewujudkan mimpi saya. Terbang dari Kuala Lumpur menuju Borneo dengan tujuan akhir Kota Pontianak.

Sebelum sampai di Kota Pontianak, saya dan teman-teman telah memesan akomodasi melalui Booking.com. Menurut informasi yang kami dapatkan, lokasi paling strategis dan dekat dengan pusat kuliner adalah kawasan Jalan W.R.Supratman. Jadilah kami mencari penginapan di sekitar jalan tersebut.

Akhirnya kami menemukan satu penginapan di Jalan W.R. Supratman. Namanya My Home Hotel. Penginapan ini dapat dipesan langsung ke hotelnya atau melalui Airy. Oh ya, sudah pernah mendengar tentang Airy Room kan? Airy Rooms adalah jaringan operator hotel yang bermitra dengan hotel budget di Indonesia.

Menurut ulasan yang ada di beberapa situs, penilaian pengunjung atas hotel ini cukup baik. Jadi, kami yakin saja memesan kamar di My Home Hotel Pontianak ini. Apalagi, saat kami memesan, ada promo potongan harga. Kenapa tidak?

Kami tiba di My Home Hotel Pontianak ini saat menjelang tengah malam. Tentunya ingin segera membersihkan badan dan beristirahat setelah perjalanan yang cukup panjang berkeliling kota. Proses check-in berjalan cukup lancar dan cepat. Petugas di meja Resepsion nya ramah serta cekatan. Segera saja kami masuk dan naik dengan menggunakan elevator.

Namun saat tiba di kamar, kami kaget dengan keadaan kamarnya. Ternyata kamarnya sengat sempit, benar-benar sulit bergerak apalagi jika tamunya membawa koper besar. Belum lagi kamar mandinya sangat kecil. Sampai-sampai kami agak kesulitan untuk menggantungkan handuk, baju dan perangkat mandi. Belum lagi penerangannya yang remang-remang. Lengkaplah sudah. Untungnya hanya satu malam!

Untuk fasilitasnya sih standar ala hotel budget seperti handuk, sabun mandi cair, pendingin ruangan dan televisi. Karena kami memilih Airy Room maka di kamar terdapat satu kotak penganan kecil dan air minum ciri khas Airy Room.

Tempat tidur dan bantalnya tidak bersih. Lampu remang-remang sedikit menutupinya tetapi tetap saja membuat tidak nyaman untuk tidur. Selimutnya benar-benar terbatas sehingga tidak membantu menahan pendingin ruangan.

Jika Anda akan berada lebih dari satu malam di kota ini, menginap di Hotel My Home Pontianak Kalimantan Barat tidak terlalu saya rekomendasikan. Memang dekat dengan kawasan kuliner tetapi tidak nyaman untuk beristirahat. Pengelola Hotel My Home Pontianak ataupun dari pihak Airy Room sebaiknya segera memperbaiki tingkat kebersihan kamar. Ini yang paling utama menurut saya.

Harga kamar di Hotel My Home Pontianak Kalimantan Barat ini termasuk makan pagi. Restoran berada disamping area Resepsionis. Ruangannya cukup luas untuk ukuran penginapan budget. Menu yang disajikan adalah makanan Indonesia. Rasanya tidak mengecewakan dan pilihannya cukup bervariasi. Sayangnya, manajer hotelnya tidak ramah saat saya mengambil gambar di restoran ini.

HOTEL MY HOME PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Jalan W.R. Supratman 33A Pontianak, Kalimantan Barat 78121

Tel: +62-561-738252 / +62-811 574 9966

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!