Menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta – Sering kali saat bepergian, kita harus transit dalam jangka waktu yang cukup panjang ataupun harus mengejar penerbangan dengan pesawat paling pagi. Apalagi kalau kita tinggal di daerah yang cukup jauh dari Bandara Internasional, tentunya kita harus berangkat jauh lebih awal. Nah, tentunya untuk menghemat tenaga kita perlu tempat menginap sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya.

Beberapa waktu lalu, pertemuan yang harus saya hadiri di Ibukota tercinta , Jakarta ternyata baru selesai cukup larut dan penerbangan saya berikutnya cukup pagi yaitu jam 06:00 pagi. Jika saya harus tinggal di hotel di tengah kota, saya harus berangkat sekitar jam 4 pagi. Maka sayapun mengganti pesanan kamar saya ke salah satu hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta Menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta JakartaSetelah mencari beberapa alternatif penginapan dan ketersediaan kamar, akhirnya saya mendapatkan 1 (satu) kamar untuk menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Hotel ini memang tidak terletak di dalam terminal keberangkatan maupun kedatangan tetapi masih di sekitar kawasan Bandara. Jika menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta, waktu tempuh dari hotel menuju terminal keberangkatan Bandara Soekarno Hatta adalah sekitar 10-15 menit saja.

Menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta Menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Saat menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Anda akan tidur di kamar yang dilengkapi dengan matras yang empuk, bersih dan nyaman. Tentu saja ini akan memberikan istirahat yang baik bagi tubuh Anda sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya. Kamar mandinya juga dilengkapi dengan pengering rambut.

Bagi tamu yang menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta, tersedia 3 (tiga) jenis kamar yaitu Superior, Deluxe dan Family Room. Jumlah kamar di hotel ini adalah 251 (dua ratus lima puluh satu) kamar dengan sekitar 50 (lima puluh) kamar bagi para perokok.

Menginap di Hotel Ibis Style Bandara Soekarno Hatta Jakarta Menginap di Hotel Ibis Style Bandara Soekarno Hatta JakartaKamar-kamar tempat para tamu menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta ini dilengkapi televisi layar datar serta beberapa saluran televisi kabel dan akses internet di seluruh area hotel. Selain itu di setiap kamar dilengkapi juga dengan alat pemanas air untuk membuat kopi ataupun teh di kamar. Tentu nikmat menyesap minuman panas dengan santai setelah seharian beraktivitas atau menyelesaikan perjalanan jauh. Menonton film dari saluran pilihan sambil menikmati teh panas, ah, nikmatnya.

Selain itu, tamu yang menginap di Hotel Ibis Style Bandara Soekarno Hatta Jakarta mendapatkan fasilitas bis antar jemput dari dan ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Layanan ini sangat membantu para tamu yang akan melanjutkan perjalanan dengan pesawat berikutnya. Layanan shuttle bandara gratis dari Hotel Ibis Styles Jakarta Airport tersedia mulai dari jam 03:00 hingga tengah malam (24:00) dengan interval waktu antar layanan adalah 90 (sembilan puluh) menit.

Menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta JakartaSebelum terbang, para tamu dapat menikmati makan pagi di restoran yang diberi nama Streats. Restoran yang terletak di lantai satu ini menyediakan makanan internasional dan Indonesia. Selain restoran ini, tersedia juga bar bagi mereka yang ingin bersantai sambil menikmati aneka minuman.

Jika Anda ingin beristirahat sebelum melanjutkan penerbangan dari Jakarta, menginap di Hotel Ibis Styles Bandara Soekarno Hatta Jakarta dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

IBIS STYLES BANDARA JAKARTA

Jalan Raya Bandara Soekarno Hatta

Tangerang 15125

Telepon : +62-21-2932 7777

Email untuk shuttle : h8593-re@accor.com

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!