Orchardz Hotel Bandara Sukarno Hatta Jakarta Tempat Transit Yang Memuaskan

Orchardz Hotel Bandara Sukarno Hatta Jakarta Tempat Transit Yang MemuaskanSebagai bandara udara terbesar di Indonesia, Bandara Udara Internasional Sukarno Hatta di Ibukota negara Indonesia ini memiliki tingkat kesibukan yang luar biasa. Penerbangan yang dimulai dan diakhiri di bandara ini berlangsung selama 24 jam setiap harinya. Dapat dibayangkan berapa banyaknya penumpang yang naik dan turun di Bandara Udara Internasional Sukarno Hatta ini setiap harinya. Penerbangan yang dilakukan di bandara ini mencakup baik penerbangan domestik dan juga penerbangan internasional.


Jika penumpang mempunyai waktu transit yang cukup panjang atau penerbangan yang terlalu dini, sering kali penumpang membutuhkan tempat transit yang nyaman. Di tempat transit ini calon penumpang dapat tidur ataupun beristirahat dan membersihkan tubuhnya. Tempat transit ini dapat menggunakan ruangan-ruangan di bandara ataupun hotel yang berada di sekitar bandara. Salah satu tempat penginapan yang dapat dijadikan referensi adalah Orchardz Hotel Bandara Sukarno Hatta Jakarta tempat transit yang memuaskan.

IMG_20160909_205730_800x447 IMG_20160910_085040_800x447Orchardz Hotel Bandara Sukarno Hatta Jakarta tempat transit yang memuaskan ini berada diluar area terminal Bandara Udara Internasional Sukarno Hatta Jakarta. Namun jaraknya sangat dekat, hanya sekitar 10-15 menit dengan kendaraan shuttle yang disediakan secara gratis hotel ataupun dengan taksi umum.

IMG_20160909_191237_800x447 IMG_20160909_191224_800x447Hotel Orchardz Bandara Jakarta yang berada di Jalan Husein Sastranegara ini merupakan sebuah hotel berbintang 3 (tiga). Dengan jumlah kamar yang cukup banyak yang mampu menampung tamu-tamu yang membutuhkan kamar transit saat harus menunggu penerbangan selanjutnya. Tipe kamar yang tersedia adalah Superior dan Deluxe.

Kamar-kamar di Hotel Orchardz Bandara Jakarta ini cukup luas dan bersih untuk sebuah hotel transit yang tingkat keluar masuk tamunya sangat tinggi. Setiap kamar dilengkapi dengan pesawat televisi dengan banyak pilihan saluran baik nasional maupun internasional. Kamar mandi yang bersih dengan perlengkapan mandi yang tidak terlalu banyak namun layak untuk membersihkan badan selama jam-jam transit.

Makan pagi juga tersedia bagi para tamu yang menginap di Hotel Orchardz Bandara Jakarta ini. Makan pagi disediakan mulai jam 03:00 hingga pukul 10:00. Jam ini sangat mengakomodasi tamu yang harus terbang pada dini hari. Oh ya, makanan yang disajikan di hotel ini beragam dan memiliki cita rasa yang enak.

Lokasi hotel ini juga dekat dengan sebuah pertokoan yaitu Airport Hub Mall dimana kita dapat makan, minum kopi atau berbelanja oleh-oleh.  Anda hanya perlu berjalan kaki dengan waktu tempuh sekitar 5 menit saja.

Jadi jika Anda butuh sebuah kamar di hotel transit di sekitar Bandara Udara Internasional Sukarno Hatta, tinggal saja di Orchardz Hotel Bandara Sukarno Hatta Jakarta Tempat Transit Yang Memuaskan.

ORCHARDZ HOTEL BANDARA (Bintang 3)

Jalan Husein Sastranegara No. 8

Bandara Udara Internasional Sukarno Hatta

Benda – Tangerang

Telepon : +62-21-2966 7777

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!