Mengadakan Pertemuan Bisnis di Hotel Aria Gajayana Kota Malang

Mengadakan Pertemuan Bisnis di Hotel Aria Gajayana Kota Malang– Beberapa tahun belakangan, Kota Malang menjadi tujuan favorit banyak orang dan banyak kalangan, Mulai dari wisatawan domestik, mancanegara hingga para pebisnis datang ke Kota Malang. Inilah yang menjadikan banyak penginapan dari kelas guest house hingga hotel-hotel berbintang dibangun dan berkembang di Kota Malang yang sejuk ini.



Salah satu hotel di Kota Malang  yang dapat dijadikan lokasi untuk mengadakan pertemuan bisnis  Kota Malang adalah di Hotel Aria Gajayana, sebuah hotel bintang 4 (empat) yang berada di pusat Kota Malang. Hotel Aria Gajayana ini terbilang cukup baru hadir di Kota Malang, kalau saya tidak salah hotel ini mulai beroperasi di sekitar tahun 2006. Pembangunan Hotel Aria Gajayana di Kota Malang ini bersamaan dengan dibangunnya Mal Olympic Garden.

Ruang Pertemua Hotel Aria Gajayana Kota Malang Ruang Pertemuan di Hotel Aria Gajayana Kota Malang

Hotel Aria Gajayana di Kota Malang ini memiliki beberapa ruang meeting yang dapat digunakan untuk pertemuan bisnis. Dari ruangan yang berukuran kecil hingga ballroom yang luas. Ada 5 (lima) ruang pertemuan yang berada di lantai 5 (lima) dan lantai 4 (empat) di hotel yang cukup tinggi tingkat huniannya ini.

Ruang pertemuan di Hotel Aria Gajayana ini berada di lantai 5 bernama Ijen Room. Sedangkan 4 ruang pertemuan lain berada di lantai 4 yaitu Bromo Room, Semeru Room, Arjuna Room dan Welirang Room. Ya, nama-nama ruang pertemuan di Hotel Aria Gajayana ini menggunakan nama-nama gunung yang berada di sekeliling Kota Malang.

Mengadakan pertemuan bisnis di Hotel Aria Gajayana Kota Malang ini memberikan kemudahan bagi para peserta pertemuan khususnya dalam hal transportasi dan kuliner. Untuk transportasi, Hotel Aria Gajayana ini berada dekat dengan Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru, yaitu hanya sekitar 2 KM. Sedangkan jarak dari Bandara Udara Abdul Rahman Saleh berjarak sekitar 7 KM saja.

Lobi Area Ruang Pertemuan Hotel Aria Gajayana Kota Malang Lobi ruang pertemuan Hotel Aria Gajayana Kota Malang

Dari Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru, Anda dapat naik taksi meter, angkutan umum (angkot) bahkan becak. Untuk Angkot dari Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru yang melewati Hotel Aria Gajayana adalah jurusan MM. Anda tinggal minta kepada Pak Sopir untuk turun di MOG. Anda tinggal perlu menyeberang jalan saja.

Jika Anda mengadakan pertemuan bisnis di Hotel Aria Gajayana Kota Malang ini, pihak Banquet Hotel akan menyajikan penganan kecil dan makan siang maupun makan malam yang enak dan dengan porsi yang cukup besar. Koordinasikan keperluan pertemuan bisnis Anda dengan pihak Sales Hotel Aria Gajayana. Dengan senang hati, mereka akan membantu Anda untuk mengatur dan mempersiapkan keperluan pertemuan Anda. Harga paket meeting di Hotel Aria Gajayana Malang ini juga tidak mahal kok.  

Kekurangannya hanya, ruang meetingnya terkesan sangat padat karena berada dalam satu lobi yang tidak terlalu luas dan sering juga digunakan sebagai tempat menikmati coffee break. Apalagi tidak ada dinding kaca di area ini sehingga ruangan terkesan lebih sempit.

Jadi mengadakan pertemuan bisnis di Hotel Aria Gajayana Kota Malang dapat menjadi salah satu alternatif bagi kegiatan organisasi atau perusahaan Anda.

Lobi Hotel Aria Gajayana Kota Malang

HOTEL ARIA GAJAYANA MALANG

Kompleks Mal Olympic Garden (MOG)

Jalan Kawi No. 24 Malang

Telepon : +62-341-336262

Website : www.ariahtl.com/gajayana

One Response

  1. Nida Herriman October 2, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!