Mencicipi Ayam Panggang Pak No yang Empuk di Kota Malang

Mencicipi Ayam Panggang Pak No yang Empuk di Kota Malang – Tempat makan enak di Kota Malang memang banyak sekali jumlahnya. TIdaklah mengherankan kalau Malang dikenal sebagai salah satu surganya pecinta makanan enak. Bukan cuma tempat makan yang keren dan sedang hits. Tetapi banyak juga tempat makan legendaris yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

Salah satu tempat makan legendaris di Kota Malang adalah Ayam Panggang Pak No. Sesuai namanya, yang dijual di kedai ini adalah ayam panggang. Rasanya tentu saja enak.

Ayam Panggang Pak No ini berlokasi di Jalan Yulius Usman Gang 5. Daerah ini dikenal dengan nama Sawahan. Karena itu Ayam Panggang Pak No ini dikenal juga dengan nama Ayam Panggang Sawahan. Tempatnya memang masuk gang kecil – sepeda motor bisa masuk.

Bagi mereka yang ingin mencicipi Ayam Panggang Pak No yang empuk di Kota Malang ini, carilah gang dengan papan nama Pak No. Selain itu, di gang ini selalu terlihat kegiatan membakar ayam. Jika Anda kesulitan menemukan tempat ini, carilah gang persis di sebelah SPBU Sawahan. Carilah sebuah gang dengan kepulan asap, disitulah Warung Ayam Panggang Pak No. Tidak salah lagi!

Walaupun Warung Ayam Panggang Pak No ini sederhana, tetapi jangan diragukan rasa makanan disini. Tidaklah mengherankan salah satu kuliner legenda Kota Malang ini bertahan dari generasi ke generasi. Diawali dari tahun 1960 oleh Pak No, sekarang dilanjutkan oleh anak cucu beliau.

Ayam panggang resep olahan Pak No ini memiliki rasa yang khas. Dagingnya empuk dan bumbunya meresap hingga ke dalam dagingnya. Sebelum dipanggang, ayam telah diolah dulu dengan bumbu yang rasanya cenderung manis. Lalu dipanggang diatas bara api. Bumbu manis ayam dipadukan dengan bakaran membuat lidah bergoyang.

Untuk melengkapi kelezatan ayam panggang, sebaiknya kita menambahkan sambal. Oh ya, saat disajikan ayam panggang ini dilengkapi dengan bumbu kecap dan bawang merah goreng. Jika tidak suka ayam panggang, disini tersedia juga sate daging sapi. Selain itu tersedia juga nasi goreng Jawa, oseng sayur sawi dan kol serta telur dadar.

Ayam Panggang Pak No buka setiap hari mulai jam 0900 – 2200 kecuali di hari Minggu buka mulai jam 1300 – 2200. Cocok untuk makan siang atau malam bersama keluarga. Apalagi harganya cukup ramah di kantong.

AYAM PANGANG PAK NO KOTA MALANG

Jalan Yulius Usman Gg. 5 No. 27, Sawahan, Malang

Buka setiap hari jam 0900 -2200 kecuali hari Minggu jam 1300 – 2200

Telepon : +62-341-329798

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!