Martabak Kambing Paling Enak di Malang Hanya di Depot Agung

Martabak kambing paling enak di Malang hanya di Depot AgungMartabak adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia yang diadaptasi dari makanan Timur Tengah. Martabak di Indonesia dapat ditemui dibanyak acara dan tempat. Banyak sekali penjual martabak mulai dari tempat kaki lima hingga di restoran yang terkenal. Makanan favorit banyak orang Indonesia ini, dapat dijadikan kudapan disaat santai, di pertemuan bisnis hingga menjadi lauk makan. Memang, martabak ini seperti tidak ada matinya. Oh ya, martabak itu ada 2 (dua) macam yaitu martabak manis yang sering disebut dengan terang bulan yang rasanya manis dan lebih seperti kue. Satu lagi adalah martabak telur yang cenderung asin.

Martabak Kambing Agung Paling Enak di Malang

Martabak telur biasanya berisi daging baik daging ayam maupun daging kambing, daun bawang, telur dan bumbu-bumbu lain. Di Kota Malang, salah satu penjual martabak daging kambing yang terkenal adalah Depot Agung yang telah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu. Depot Agung memang salah satu penjual makanan dengan nuansa Timur Tengah yang rasa dan kualitasnya tetap terjaga hingga saat ini.

Depot Agung ini terletak di pusat kota Malang, dekat dengan Alun-alun dan Masjid Agung Kota Malang. Tepatnya berada di Jalan Merdeka Timur 2F Malang. Tepatnya berada di samping Toko Buku Siswa yang juga merupakan salah satu toko buku tertua di Kota Malang dan tepat di depan pusat pertokoan Mitra.

Pembuatan Martabak Kambing Agung Pembuatan Martabak Kambing Agung

Jika ingin membeli martabak kambing paling enak di Malang hanya di Depot Agung ini, kita dapat juga naik kendaraan umum. Karena memang banyak sekali angkutan umum yang melewati kawasan Alun-alun dan jalan Merdeka Kota Malang ini.  Baik dari terminal Arjosari, Landungsari, Madyopuro, Mergan maupun Gadang.

Berhenti saja di Pusat Pertokoan Mitra jika kita dari arah  Terminal Arjosari (dengan angkutan kota jalur AG dan GA) maupun dari arah Terminal Landungsari (dengan angkutan kota jalur LG, GA dan LDG). Jika kita naik dari arah Terminal Gadang (dengan angkutan jalur AG) , kita harus berhenti di pertigaan Kauman, di seberang Bank Mandiri Pusat. Beritahu sopir angkotnya kalau kita berhenti di Kantor Pos Besar, dan kita harus berjalan beberapa ratus meter untuk sampai di Depot Agung ini.

Martabak Kambing paling enak di Malang hanya di Depot Agung ini tidak perlu lagi diragukan rasanya. Sudah sejak puluhan tahun lalu, rasa dan kualitas martabak daging kambing di depot ini tidak berubah, tetap saja enak. Bahkan bisa dibilang martabak di Depot Agung ini adalah salah satu yang terenak di Kota Malang. Jadi kalau sedang berada di Kota Malang dan ingin makan martabak kambing, segera saja datang ke Depot Agung.

Menu Depot Agung Kota Malang Depot Agung Kota Malang

Harga martabak kambing di Depot Agung ini bergantung dari berapa telur yang digunakan untuk isiannya. Dibedakan menjadi beberapa tingkatan yaitu dari isi 1 telur hingga 5 telur. Tentu saja semakin banyak isian telurnya, akan semakin mahal harga martabak ini. Tetapi masuk ramah di kantong kok.

Untuk martabak biasa dengan 1 (satu) telur, dipatok harga Rp. 18.000. Lalu martabak dengan 2 (dua) telur – Malvinas harganya adalah Rp. 35,000. Yang menggunakan 3 (tiga) – spesial telur diberikan harga Rp. 45,000 sedangkan Superior dengan 4(empat) telur dipatok harga Rp. 55,000. Yang paling mahal adalah Al-Maidah yang menggunakan 5 (lima) telur dengan harga Rp. 75,000.

Nah, martabak mana yang akan kita pesan, tergantung berapa orang yang akan makan dan berapa isi kantong kita tentunya. Jadi beli martabak hanya di martabak kambing paling enak di Malang hanya di Depot Agung. Jangan lupa mampir ya.

MARTABAK AGUNG

Depot Agung

Jalan Merdeka Timur 2F Malang

Telepon : +62-341-326575

Buka setiap hari jam 09:00 – 21:00

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!