Makan Ni Rondji Restaurant Ubud Bali Yang Indah dan Menarik

Makan Ni Rondji Restaurant Ubud Bali yang indah dan menarik – Setelah menikmati keindahan lukisan Don Antonio Blanco yang bercita rasa seni tinggi dan menyanjung keindahan perempuan, saya beranjak ke bangunan sebelah yang masih berada di dalam kompleks Museum Antonio Blanco di Ubud.


Ni Rondji adalah istri Sang Maestro, Antonio Blanco. Seorang wanita asli Bali yang menawan hati sang pelukis bahkan dijadikan model lukisannya yang cukup fenomenal. Nama Ni Rondji diabadikan oleh para generasi penerus untuk sebuah restoran yang simple tetapi indah di kompleks museum di daerah Campuhan Ubud Bali ini.

Ni Rondji Restaurant ini berawal dari ide Ibu Wimas Blanco, istri dari Mario Blanco, putra Don Antonio Blanco. Beliau mendirikan restoran ini dari nol hingga kini restoran ini bukan saja tempat makan tetapi juga institusi kulinari. Ni Rondji Restaurant menghidangkan makanan Bali, Indonesia dan Eropa dengan kualitas makanan dan pelayanan yang sangat baik.

Ni Rondji Restaurant ini tidak begitu luas namun elegan. Penataannya berkelas dan artistik. Dari restoran ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan Ubud yang indah dari atas. Sungguh indah bahkan saya sendiri enggan beranjak dari tempat ini. Apalagi angin yang bertiup semilir membuat pengunjung semakin betah menikmati suasana dan hidangan di restoran ini.

Makan Ni Rondji Restaurant Ubud Bali yang indah dan menarik ini merupakan hal yang layak dilakukan saat berada di Ubud Bali, khususnya setelah beberapa waktu berkeliling di Museum Antonio Blanco. Lokasinya yang di atas bukit membuat tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

Walaupun desain resto ini adalah modern minimalis dan dekat dengan alam (open air – no air con), restoran ini tetap memiliki cita rasa Bali yang kental.  Restoran ini buka mulai jam makan siang hingga malam hari. Karena itu, datanglah ke tempat ini di saat makan siang tetapi akan lebih romantis saat senja ataupun malam hari.

Pertunjukan musik juga ada di Ni Rondji Restaurant di setiap hari Sabtu malam. Wah, tentu romantis dan menyenangkan menikmati makanan disini dengan iringan musik. Pertunjukan tari Bali juga disajikan bagi para tamu pada setiap hari Rabu, Jumat dan Sabtu pada pukul 19:30.

Harga makanan di Ni Rondji Restaurant ini adalah menengah ke atas. Tidak terlalu mahal juga jika dibandingkan dengan kualitas rasa dan pelayanannya. 

Sepiring nasi campur dibanderol dengan harga Rp. 85.000. Sedangkan bebek goreng dibanderol dengan harga Rp. 129.000.

Di restoran ini juga tersedia bar yang menyajikan aneka coctail, anggur dan minuman lainnya. Para pengunjung bisa duduk-duduk sambil menikmati minuman mereka hingga larut malam.

Kalau sudah ada di Ubud Bali, jangan lupa mampir ke Ni Rondji Restaurant ya.

NI RONDJI RESTAURANT

Kompleks Museum Antonio Blanco

Jalan Campuhan, Ubud, Gianyar, Bali

Jam operasional : 11:00 – 23:00 (buka setiap hari)

Telepon : +62-361-975502

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!