Makan Enak di Ayam Panggang Kampung Bu Endang Pare Kediri

Makan Enak di Ayam Panggang Kampung Bu Endang Pare Kediri itu tidak akan mengecewakan lidah Anda! – Jika Anda melintasi kota Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ada satu tempat makan yang saat ini bisa saya direkomendasikan.  Namanya Warung Kediri, Mbak Endang, special Ayam Panggang Kampung.


Lokasi Warung ayam panggang ini mudah ditemukan karena terletak di pinggir jalan utama Pare – Kediri. Tidak jauh dari pertigaan Pelem – Kabupaten Pare, tidak jauh juga dari RSUD Kota Pare.

IMG_20160223_151816Ayam Panggang yang disajikan adalah ayam kampung dengan bumbu bakaran yang nikmat. Ditambah dengan urapan sayur gaya Jawa Timuran yang makin melengkapi kenikmatan ayam panggang ini. Potongan ayamnya cukup besar dan bumbunya yang meresap sangat cukup memuaskan lidah dan perut kita.

Bumbunya yang pekat dan legit dibalurkan pada potongan ayam sebelum dibakar. Membakarnya pun pas, matang dan dagingnya tetap lembut. Walaupun bumbunya agak pedas tapi rasanya benar-benar pas dilidah. Jangan kaget jika sepiring nasi tidak akan cukup buat Anda.

Makan Enak di Ayam Panggang Kampung Bu Endang Pare Kediri

Harga sajiannya pas di kantong. Satu ekor ayam bakar utuh dihargai Rp. 80,000 (harga Juli 2016) . Bisa dimakan 5-6 orang. Makan Enak di Ayam Panggang Kampung Bu Endang Pare Kediri ini memang memuaskan pagi pecinta ayam bakar. Makanan lainnya hanya urapan  dan lalapan sebagai pelengkap  yang cocok untuk ayam bakar.

Yuk, ke Pare dan menikmati Makan Enak di Ayam Panggang Kampung Bu Endang Pare Kediri. Atau mampirlah jika Anda melewati daerah ini saat menuju Kota Kediri atau ke arah Kota Malang.

Jika Anda naik kendaraan umum dari Malang, yaitu bis jurusan Malang – Kediri, berhenti saja di AKOP Pare dan Anda hanya perlu berjalan kaki ke Ayam Panggang Kampung Bu Endang ini.

Alamatnya :

Ayam Panggang Kampung Mbak Endang

Jl. Dr. Sutomo – Betonan,

Pare – Kediri

Telepon : 0354 – 399733

2 Comments

  1. wisata di bali January 13, 2017
    • lilyudha1 January 16, 2017

Leave a Reply