Masakan Thailand dan Vietnam Enak di ThaiNam Kota Malang

Masakan Thailand dan Vietnam Enak di ThaiNam Kota Malang – Serangan pandemi Covid19 membuat hampir semua perjalanan wisata keluar negeri batal. Sudah satu tahun ini, semua penduduk dunia pecinta perjalanan sibuk membatalkan semua pesanan tiket dan kamar hotel. Tentunya selama ini juga kita tidak bisa menikmati jajanan dan makanan di beberapa negara lain yang mungkin menjadi favorit kita.

Saya sendiri jatuh cinta dengan makanan Thailand seperti Sup Tom Yam yang segar dan pedas, Ketan Mangga yang aduhai rasanya, dan olahan hidangan laut yang menggoda lidah. Tetapi tentu saja, saya tidak bisa menikmatinya di negara asalnya.

Untungnya di Kota Malang, saya bisa menemukan satu restoran unik yang menyajikan bukan saja hidangan Thailand tetapi juga Vietnam. Setelah berselancar di beberapa media, saya yakin memang tempat ini sangat layak didatangi.
Nama restoran ini adalah ThaiNam yang merupakan singkatan dari Thailand dan Vietnam. Lokasinya juga mudah dijangkau dan ditemukan. Tepatnya berada seberang Mall Malang Olympic Garden (MOG) dan di sebelah Salon Novia. Jika Anda berada di Kota Malang dan menginap di Hotel Aria Gajayana, maka Anda hanya perlu menyeberangi Jalan Kawi dari arah parkiran luar Mall.

Temukan pintu kuning seperti yang nampak pada foto diatas. Inilah pintu masuk Resto ThaiNam. Dari luar, saya pikir tempatnya tidak terlalu luas. Namun setelah masuk, saya cukup takjub. Resto ThaiNam ini bisa menampung sekitar 25-30 orang.

Desain interiornya juga unik, cantik dan mengingatkan saya pada tempat makan yang pernah saya kunjungi di Vietnam. Pada beberapa titik, terdapat ornamen ala Vietnam yang membuat nuansa Vietnam lebih terasa di ThaiNam.

Menu yang ditawarkan di Resto ThaiNam ini menarik. Makanan Thailand dan Vietnam yang menjadi favorit banyak orang disediakan bagi para pecinta kuliner. Tentu saja ada Tom Yam, Pho, Goi Cun, Ketan Mangga, Banh Mi dan masih banyak menu lain.

Harga makanan di Resto ThaiNam ini berkisar antara Rp. 40,000 hingga Rp. 90.000 (harga Desember 2020). Tapi harga ini sesuai dengan kualitas dan rasa makanan yang disajikan. Porsi makanannya juga besar. Satu Banh Mi saja sudah cukup mengenyangkan perut lapar saya.

Segera setelah tersaji, saya dan teman menikmati pesanan kami. Banh Mi, Goi Cun, Ketan Mangga dan tentunya semangkuk Tom Yam Seafood. Semua enak! Serius, enak hingga mengobati rasa kangen pada makanan-makanan ini. Beruntung saya bisa menemukan masakan Thailand dan Vietnam enak di ThaiNam Kota Malang ini. Sangat direkomendasikan!

Jadi, kalau Anda kangen menikmati makanan Thailand dan Vietnam di Kota Malang, Jawa Timur; langsung saja datang ke :

THAINAM Cafe & Resto – Jam operasional : 1000 – 2200

Jalan Kawi 35 Malang (Depan Mall Olympic Garden)

Tel: +62-366970 / +62-815 561 7299

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!