Konsep Baru Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD 2016

Konsep Baru Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD 2016 – Setelah vakum beberapa tahun, akhirnya Festival Malang Tempoe Doeloe akan digelar kembali tahun ini dengan Konsep Baru Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD 2016. Pastinya warga kota Malang dan sekitarnya sudah berharap-harap cemas dan antusias untuk menikmati ramainya Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD 2016


Setelah beberapa kali terdapat rumor kapan pelaksananannya. Akhirnya diumumkan juga bahwa event Konsep Baru Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Februari 2016. Karena itu adalah libur panjang (hari libur Nasional) maka hampir dipastikan akan terjadi penumpukan pengunjung dan kepadatan di banyak titik di Kota Malang.

Konsep Baru Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD 2016 ini akan dilaksanakan di seputaran Jalan Ijen, seperti biasanya. Namun lebih focus di Jalan Simpang Ijen. Dimana Jalan Simpang Ijen? Ituloh di seberang STMJ SOB  atau seberang Apotik Kimia Farma Ijen. Mudah diakses bukan?

Penasaran dengan Konsep Baru Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD 2016  ini?? Saya juga!!! Bagaimana jalan Simpan Ijen yang tidak terlalu panjang itu dapat memuat sekian banyak pedagang, panggung dan penikmatnya.

Yang saya harapkan dari Konsep Baru Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD 2016 adalah pengaturan lalu lintas dan pejalan kaki yang rapi, pengaturan sampah dan limbah makanan yang lebih  baik dan tentu saja kualitas makanan yang dijualpun lebih baik juga.

Yang selalu membuat saya kangen pada Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD ini adalah para penjual uang kuno Indonesia dan Gulali. Sepertinya paling mudah menemukan penjual-penjual ini di sana. Saya perlu stok uang kuno untuk kerokan :-). Sebagai orang Indonesia, saya salah satu pecinta tradisi Kerokan.

Konsep Baru Festival Malang Tempoe Doeloe - MTD 2016

Konsep Baru Festival Malang Tempoe Doeloe – MTD 2016

Jadi mari kita datang, menyaksikan dan menikmatinya. Catat tanggalnya ya… 7-8 Februari 2016 di Jalan Simpang Ijen Malang. Dari jam 10:00 – 21:00. Siapkan kaki, payung , topi dan tentu saja dompet. Semoga tidak hujan di hari itu karena tanggal itu sepertinya musimnya hujan deras bahkan hujan angina.

One Response

  1. Necole Grawe October 2, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!