Enaknya Soto Ayam Lamongan Mitra di Oro-oro Dowo Kota Malang

Enaknya Soto Ayam Lamongan Mitra di Oro-oro Dowo Kota Malang – Soto Lamongan adalah salah satu jenis soto yang terkenal di Indonesia bahkan sampai ke dunia. Soto Lamongan biasanya terdiri dari ayam dengan kondimen sayuran, soun, ada yang ditambahkan koya lalu disiram dengan kuah dari kaldu ayam berwarna kuning.

Entah mengapa namanya Soto Lamongan. Mungkin karena berasal dari kota Lamongan, sebuah kota pesisir yang letaknya tidak jauh dari kota Surabaya. Selain Soto Lamongan ada makanan lain yang terkenal dari kota Lamongan ini yaitu Tahu Campur Lamongan.

Di Kota Malang yang berjarak kurang lebih 133 kilometer dari Kota Lamongan, ada beberapa tempat makan yang menyediakan menu Soto Ayam Lamongan. Salah satunya yang direkomendasikan adalah Soto Ayam Lamongan Mitra yang terletak di Jalan Brigjen Slamet Riyadi (Oro-oro Dowo) di Kota Malang.

Soto Ayam Lamongan Mitra ini rasanya enak. Saya sendiri menjadi pelanggan di depot ini sejak beberapa tahun lalu. Rasanya tetap dari sejak pertama saya makan di tempat ini hingga sekarang. Menurut saya, rasa soto di Soto Ayam Lamongan Mitra ini mantap, enak dan tidak eneg. Selain itu potongan daging ayamnya cukup banyak dibandingkan dengan penjual soto yang lain.

Enaknya Soto Ayam Lamongan Mitra di Oro-oro Dowo Kota Malang layak dicoba. Selain rasa sotonya yang enak, pelayanan di depot soto ini cepat dan juga tempatnya relatif bersih. Hanya satu yang kurang yaitu lahan parkir yang terbatas. Namun ada petugas parkir yang akan membantu untuk mengaturkan kendaraan para pengunjung.

Harga soto ayam di Soto Ayam Lamongan Mitra di Oro-oro Dowo Malang ini cukup ramah di kantong apalagi jika dibandingkan dengan rasa dan isinya. Semangkok soto ayam istimewa dipatok dengan harga Rp. 20.o00 sedangkan semangkok soto biasa berharga Rp. 15.000 (harga bulan Juli 2017).

Soto Ayam Lamongan Mitra ini menerima pesanan untuk acara-acara khusus. Langsung saja datanga dan hubungi Ibu penjualnya. Depot soto ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga soto yang disediakan di hari itu habis. Biasanya sampai agak malam.

Jadi, jika berada di Kota Malang, jangan lupa mampir untuk merasakan enaknya  Soto Ayam Lamongan Mitra di Oro-oro Dowo Kota Malang. Tidak mengecewakan!

SOTO AYAM LAMONGAN MITRA

Jalan Brigjen Slamet Riadi (Oro-oro Dowo) No. 43

Malang

Buka setiap hari mulai pukul 07:00 – 18:00 (atau lebih awal jika sudah habis)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!