Burger Daging Wagyu Enak di HammerHead Kota Malang

Burger Daging Wagyu Enak di HammerHead Kota Malang – Seperti biasanya jika ada tempat makan baru di Kota Malang, maka para penggemar kuliner di kota ini akan segera memburunya. Di beberapa tempat bahkan akan terlihat antrian panjang para pembeli. Kali ini, saya dan teman-teman, datang mencicipi hidangan yang ditawarkan oleh HammerHead di Kota Malang.

Ya, namanya HammerHead. Mungkin nama ini terdengar agak tidak biasa tetapi mudah diingat. Menu makanan yang dijual di HammerHead ini didominasi dengan olahan burger. Istimewanya, daging sapi yang digunakan untuk membuat isian daging sapinya adalah jenis daging wagyu.

Tau kan apa itu daging wagyu? Daging wagyu adalah daging sapi dari jenis ras sapi Jepang. Keunikan daging ini adalah adanya pola marmer pada dagingnya. Menurut penelitian, daging sapi wagyu mengandung asam lemak omega 3 dan omega 6 yang lebih tinggi daripada daging sapi pada umumnya.

Di HammerHead Malang, hampir semua daging untuk burger menggunakan daging sapi wagyu. Namun ada beberapa menu yang menggunakan daging ayam. Pilihan olahan daging wagyu di HammerHead Malang adalah berupa patty dan potongan daging. Untuk patty ini seperti umumnya daging buger sedangkan yang berupa potongan tipis daging wagyu. Keduanya enak!!

Sore hari saya datang ke HammerHead di Jalan Arjuno 3 Kota Malang. Karena adanya pandemi Corona, maka hanya 3 orang saja paling banyak dalam satu kelompok yang dapat makan di tempat. Padahal tempatnya cantik dan menarik serta cukup untuk menampung beberapa puluh orang. Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat makan bersama dengan banyak teman di HammerHead Malang.

Tempatnya bersih. dengan dinding bernuansa putih. Aksen merah dan hitam membuat tempat ini cantik. Dapur tempat menyiapkan pesanan kita juga bersih serta tertata rapi. Bahkan toiletnyapun bersih.

Ada kurang lebih 10 (sepuluh) jenis burger yang ditawrkan oleh tim dapur HammerHead. Karena baru pertama kali datang ke tempat ini, maka saya bertanya menu favorit pembeli kepada petugas. Karena Classic Burger dan Smoox Burger adalah favorit maka saya memesannya. Untuk minumannya ada pilihan minuman dingin, panas dan shake.

Setelah memilih menu yang kita inginkan dan membayarnya, kita perlu menunggu pesanan kita dimasak di dapur HammerHead. Perlu menunggu sekitar 15-20 menit hingga pesanan kita tiba di meja. Penyajian makanannya juga baik. Di HammerHead Malang sudah tidak menggunakan sedotan plastik. Disini minuman dingin disajikan dengan sedotan besi loh. Tapi tidak untuk dibawa pulang ya.

Seperti jargon yang dipilih HammerHead yaitu The Best Burger In Town; saya kira ini sesuai dengan produk yang disajikan. Burger Daging Wagyu Enak di HammerHead Kota Malang ini memang salah satu yang terbaik. Bahkan jauh lebih baik dari burder dari burger keluaran restoran cepat saji terkenal. Sausnya otentik, racikan juru masaknya sendiri. Saya dan teman-teman tidak kecewa dengan rasa dan penampilannya.

Olahan daging wagyunya diberi bumbu yang pas di lidah saya. Empuk dan tidak kering. Ditambah acar dan beberapa jenis sayuran membuat isi burger ini semakin lengkap. Pokoknya enak deh dan baunya juga menggoda selera.

Jika Anda memesan burger untuk dibawa pulang, tiap menu akan dikemas dalam kotak coklat yang cantik. Tiap burger dibungkus dengan kertas dulu sebelum masuk ke dalam kotak. Rapi dan bersih. Untuk oleh-oleh keluarga di rumah juga cocok loh.

HammerHead Malang buka di hari Selasa – Minggu mulai jam 12:00 – 20:00. Lokasi di Jalan Arjuno 3 Kota Malang. Disamping BRI Pusat Jalan Kawi atau seberang Ayam Goreng Wong Solo.

Harga burgernya bervariasi antara Rp. 30.000 hingga Rp. 60.000. Untuk minumannya dipatok dikisaran harga Rp. 20.000. Selain itu ada menu barbeque yang harganya sekitar Rp. 120.000 – Rp. 186.000 (Harga Juni 2020). Burger disini halal ya. Jangan khawatir.

Penasaran? Langsung saja datang ke :

HAMMERHEAD MALANG, Jalan Arjuno 3 Malang

WA : +62-811-3030-927

Instagram : @hammerhead,mlg

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!