Belajar Dasar Surfing di Surf&Turf Nusa Dua Yang Menyenangkan

Belajar Dasar Surfing di Surf&Turf Nusa Dua Yang Menyenangkan – Pulau Dewata Bali memang dianugerahi Tuhan keindahan alam yang kaya dan lengkap. Mulai dari budaya, seni juga keindahan alam baik pegunungan, lembah, laut dan pantai serta desa-desa yang cantik dan terawat. Banyak pantai dan laut di Pulau Bali yang cocok digunakan untuk banyak aktivitas air seperti diving, snorkeling, surfing dengan papan selancar, bermain dengan banana boat dan masih banyak lagi.



Surfing, sebuah kegiatan menantang adrenalin dapat dilakukan di beberapa pantai di Pulau Bali yang memiliki ombak yang cukup tinggi. Surfing diatas papan selancar bukan sebuah hal yang mudah. Untuk mengetahui dasar surfing, ada baiknya kita belajar dasar surfing di Surf&Turf Nusa Dua yang menyenangkan.

surfturf1

Surf & Turf yang terletak di kawasan Pulau Peninsula Nusa Dua ini berdiri diatas tanah seluas 3300M2. Sebuah area yang cukup luas dan lengkap untuk sebuah area bermain air. Di Surf & Truf, pengunjung dapat menikmati permainan air, bersantai di area kolam renang, belajar berdiri di atas papan selancar ataupun menikmati makanan yang disajikan oleh restoran di Surf & Turf.

Surf & Turf Nusa Dua ini beroperasi dari pagi hingga malam hari sehingga para pengujung dapat menikmati fasilitas dan permainan dengan puas sepanjang hari. Berikut adalah jam operasional di Surf & Turf :

JAM OPERASIONAL
SURF RIDER KEGIATAN PANTAI RESTORAN & KOLAM
10:00 – 13:00 10:00 – 18:00 10:00 – 20:00
14:00 – 16:00
17:00 – 19:00

surfturf2 Surf Turf Nusa Dua BaliJika Anda ingin belajar dasar Surfing di Surf&Turf Nusa Dua yang menyenangkan ini, para pelatih yang telah memiliki jam terbang dalam melatih akan membantu Anda belajar khususnya bagaimana berdiri di atas papan selancar dengan stabil dan tidak mudah jatuh. Ini adalah hal mendasar yang harus dipelajari dalam surfing.

Harga kegiatan yang ditawarkan oleh Surf & Turf untuk kesenangan dan pembelajaran ini tidaklah mahal. Selain itu are ini telah teruji dari sisi keselamatannya. Tidak hanya wisatawan asing yang bermain di tempat ini tetepi banyak juga wisatawan manca negara yang datang dan bermain. Mayoritas yang bermain di papan selancar adalah mereka yang belum pernah bermain selancar di laut sebelumnya.

Ingin tahu berapa harga bermain di Surf & Turf di Nusa Dua ini? Harga yang ditawarkan untuk satu jam bermain kano atau bersepeda adalah berkisar antara Rp. 70,000 – Rp. 100,000. Sedangkan harga untuk permainan air ataupun bermain selancar dalah Rp. 120,000 – Rp. 300.000. Hharga weekdays dan weekend / anak 5-11 tahun berbeda – detail silahkan membuka website Surf & Turf.

Surf Turf Nusa Dua BaliSURF & TURF NUSA DUA

The Bay Lot C-O

Nusa Dua – Bali 80363

Tel : +62-361-849 9166 / 938 8008

Email : reservation@surfturfbali.com

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!