Aston Hotel Solo Sebuah Kenyamanan di Tengah Kota Solo

Aston Hotel Solo sebuah kenyamanan di tengah kota Solo – Solo, sebuah kota penuh misteri dan sarat budaya yang layak kita datangi. Pusat batik dan kerajinan tangan, seni dan keindahan, budaya dan peradaban dan tak kalah menariknya adalah kuliner yang memuaskan lidah dan selera kita.


Tak akan cukup hanya sehari berada di Kota Solo. Karena itu. Anda perlu menginap di salah satu penginapan disana. Salah satu penginapan yang layak disinggahi addalah Aston Hotel Solo sebuah kenyamanan di tengah kota Solo . Hotel bintang empat ini terletak di pusat kota, di ruas jalan utama kota Solo. Lobi hotel yang mewah akan menyambut kedatangan Anda.

Suasana hotel Aston Solo yang memiliki kamar sebanyak 168 kamar ini nyaman sehingga para tamu betah tinggal disini. Kamarnya bersih dan terawat.  Fasilitas kamar untuk para tamu cukup lengkap. Televisi layar datar dengan pilihan tayangan yang cukup banyak dapat menemani hari-hari Anda. Juga jika Anda ingin menikmati secangkir teh atau kopi panas di kamar, peralatan yang baikpun tersedia.

Kamar mandinya cukup luas dan bersih. Sayangnya, peralatan mandi yang tersedia cukup minim untuk hotel bintang empat. Namun tidak mengurangi kenyamanan tinggal disana.

restoran

kolam renang

Makan pagi disediakan di Cahsmere Restaurant dimana disampingnya terletak kolam renang semi-rooftop yang ukurannya cukup luas.

Di sisi lain terdapat Coffee Shop. Hotel Aston Solo ini juga memiliki beberapa ruang pertemuan yang dapat dipergunakan untuk keperluan para tamunya.

Menikmati Kota Solo dari lantai atas Aston Hotel Solo Sebuah Kenyamanan di Tengah Kota Solo tidak kalah menariknya. Ternyata penduduk kota ini cukup padat .

Hotel ini juga bermitra dengan beberapa tukang becak yang becaknya terparkir di pelataran hotel. Para pengayuh becak ini  akan membawa Anda mengelilingi area seputaran hotel sampai ke Laweyan, kampung batik yang terkenal itu. Harga yang ditawarkan oleh para tukang becak itu sangat murah, karena itu ada baiknya kita memberikan uang lebih kepada mereka.

Ada juga fasilitas antar jemput gratis bagi tamu ke dan dari Bandara Solo ataupun Stasiun Kereta Api. Sangat membantu bukan?

Aston Hotel Solo sebuah kenyamanan di tengah kota Solo

ASTON HOTEL SOLO

Jl. Brigjen Slamet Riyadi 373

Surakarta  57147

Dapat juga dipesan melalui AGODA dan dapatkan harga terbaik untuk Anda.

2 Comments

  1. Janna Marshburn October 2, 2017
  2. lilyudha1 October 7, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!