Ramenya kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta

Ramenya kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta – Kopi Joss Lik Man?? Tentunya nama ini sudah tidak asing lagi untuk telinga orang yang sering berkunjung ke Yogyakarta. Rugi kalo tidak pernah menikmati  ramenya  kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta


Belum tau? Mainlah ke Jogja,dan nikmatilah ramenya  kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta. Pelopor angkringan dan kopi Joss Yogyakarta.  Angkringan Lik Man ini sekarang dikelola oleh putra Mbah Pairo, penjual angkringan pertama di Yogyakarta. Tapi tetap saja kita bias menikmati  ramenya  kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta walaupun pengelolanya sudah berganti generasi.

jajanan yang tersedia

jajanan yang tersedia

Apa sih Kopi Joss Itu??? Kopi Joss itu adalah seduhan kopi hitam panas yang ditambahkan arang panas menyala saat hendak disajikan. Jooss…. panasss!! Kalo soal rasa, enaklah ya. Legit !!

Nah, ini arang dimasukkan ke dalam racikan kopi

Nah, ini arang dimasukkan ke dalam racikan kopi

Selain ngopi kamu juga bias menikmati menu angkringan disana. Nasi kucing, sate telur puyuh, jadah, gorengan. Ada juga minuman hangat lain seperti teh, jeruk, wedang tape. Inilah ramenya  kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta. Pokoknya apa saja yang kamu suka. Jangan khawatir, harganya sih ramah banget di kantong!!!!!!!

Nasi Kucing

Lokasinya di samping Stasiun Tugu Jogja. Cari aja gang yang paling rame disana. Buka dari sore sampai pagi.  Penikmatnya dari semua kalangan yang tentu saja pecinta kopi. Tempat ini adalah meeting point yang paling mudah ditemukan di seputaran Stasiun Tugu Yogyakarta karena memang semua orang ingin menikmati ramenya  kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Ramenya kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta

Ramenya kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta

Akhirnya habis juga kopiku malam itu, tersisa arangnya saja. Setelah menikmati ramenya kopi joss Lik Man, pertama di Stasiun Tugu Yogyakarta; saya harus kembali ke penginapan yang tidak jauh dari sana.

Ampas dan Arang yang Tersisa

 

2 Comments

  1. manicure May 6, 2017
    • lilyudha1 May 6, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!