Amaris Hotel Grup Tempat Menginap yang Tepat di Seluruh Indonesia

Amaris Hotel Grup Tempat Menginap yang Tepat di Seluruh Indonesia – Dengan semakin berkembangnya dunia wisata Indonesia dan dunia dan makin bertambahnya pejalan ransel (backpacker) ataupun “smart traveller”, kini makin banyak hotel baru dengan konsep smart hotel yang dibangun. Salah satunya adalah grup hotel besar Indonesia, Santika yang membangun jaringan smart hotel dibawah manajemen Amaris.


Kualifikasi smart hotel adalah hotel dengan bangunan minimalis namun berada di lokasi yang strategis, tetap memberikan layanan yang baik untuk pengunjungnya karena dilengkapi dengan karyawan yang juga cerdas dan terampil. Sehingga walaupun kamarnya bergaya minimalis dan memiliki fasilitas yang terbilang standar, tamu yang tinggal di smart hotel tetap merasa nyaman.

Amaris Hotel Grup Tempat Menginap yang Tepat di Seluruh Indonesia

Lobi amaris 2

Lobi HOTEL AMARIS ini sederhana namun petugas yang akan melayani tamu tetap memberikan pelayanan yang maksimal. Kamarnya yang minimalis namun bersih dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap dapat memenuhi kebutuhan beristirahat para tamunya. Kasur yang empuk akan menemani istirahat Anda. Desain kamar dan hotel untuk jaringan hotel Amaris di seluruh Indonesia sepertinya sudah standard, semua hampir sama.

Karena berada dibawah manajemen grup Hotel Santika, maka hotel-hotel dalam jaringan Amaris memiliki standar layanan yang baik. Tentu saja nama besar Santika di Indonesia sudah dikenal oleh banyak kalangan. Jaringan hotel ini memiliki standar manajemen, pelayanan, perawatan dan kebersihan hotel yang baik. Tidak perlu diragukan lagi.

IMG_20160308_054624R

Amaris Hotel Grup Tempat Menginap yang Tepat di Seluruh Indonesia

Untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal minimalis dan terjangkau bagi para wisatawan, dalam beberapa tahun belakangan, jaringan Hotel Amaris membangun hotel baru di banyak kota di Indonesia dari kota besar hingga kota sedang bahkan hingga ke negara tetangga, Singapura. Jaringan Hotel Amaris berada di kota :

  1. Ambon
  2. Bandung Cihampelas
  3. Bali
  4. Banjarmasin
  5. Batam
  6. Bengkulu
  7. Bogor
  8. Cirebon
  9. Cilegon
  10. Gorontalo
  11. Jakarta
  12. Jambi
  13. Karawang
  14. Kupang
  15. Madiun
  16. Makassar
  17. Malang
  18. Palangkaraya
  19. Palembang
  20. Pekanbaru
  21. Ponorogo
  22. Samarinda
  23. Semarang
  24. Singapura – Bugis
  25. Surabaya
  26. Surakarta / Solo
  27. Tangerang
  28. Yogyakarta

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!