Menikmati Makan Siang Di Resto Kendit Di Pare Kediri

SUDAH TUTUP – TIDAK BEROPERASI

Menikmati Makan Siang Di Resto Kendit Di Pare Kediri – Jika Anda masuk ke kota Pare, Kediri di sekitar jam makan siang; ada baiknya Anda segera meluncur untuk menikmati makan siang di Resto Kendit di Pare Kediri. Restoran Ala Jawa yang bernama Kendis ini terletak tidak jauh dari RSUD Pare atau Monumen Garuda di Kota Pare. Hanya berjarak 200 meter ke arah utara dari Monumen Garuda, Anda dapat menemukan Resto Kendit, tepatnya di jalan dr. Wahidin, Pare.


Restoran yang buka setiap hari pada pukul 10:00 – 22:00 ini memiliki area parkir yang luas bagi pengunjungnya. Ruangan bagi pengunjung terdapat di dalam gedung dan juga di area teras. Karena luasnya yang cukup besar maka Resto ini dapat dijadikan tempat pesta juga.

Menikmati Makan Siang Di Resto Kendit Di Pare Kediri

Kendit Javanese Resto ini menyediakan beraneka ragam menu makanan, mulai dari olahan nasi, sayuran, ikan, daging sapi, cumi, daging ayam hingga daging kambing. Porsi makanan di tempat ini cukup besar kecuali untuk ayam yang disajikan per potong; sehingga tidak bisa dimakan bersama.

Makanan yang menjadi favorit adalah dorang kendit yang dimasak dengan kuah dan tomat segar. Harga makanan di Resto Kendit Pare ini berkisar antara Rp. 10.000  – Rp. 30.000 (bulan Mei 2016). Cukup ramah di kantong kita bukan?

IMG_20160427_110715_800x477

Menikmati Makan Siang Di Resto Kendit Di Pare Kediri

KENDIT JAVANESE RESTO

Jl. dr. Wahidin, Pare, Kediri

200 meter utara Monumen Garuda

HP : +62-822 4507 5999

One Response

  1. borvestinkral October 2, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!