Menginap di Swiss-Belinn Hotel di Bandara Juanda Surabaya

Menginap di Swiss-Belinn Hotel di Bandara Juanda Surabaya – Sering kali saat bepergian dengan menggunakan pesawat udara, kita harus berangkat sangat pagi atau sangat larut malam. Jika jarak tempat tinggal kita jauh dari bandara udara atau waktu jeda antar penerbangan yang terlalu lama, ada baiknya kita menginap di hotel atau penginapan di dekat atau sekitar bandara udara.

 

Nah, jika Anda berada di sekitar Bandara Udara Internasional Juanda Surabaya, dan membutuhkan penginapan untuk transit atau menunggu penerbangan Anda berikutnya, ada satu hotel yang terbilang baru yang sangat direkomendasikan untuk tinggal. Hotel ini adalah Swiss-Belinn Hotel di Bandara Juanda Surabaya.

Menginap di Swiss-Belinn Hotel di Bandara Juanda Surabaya ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan penginap di sekitar Bandara Udara Internasional Juanda. Selain letaknya yang sangat dekat dengan bandara karena memang berada di jalan masuk menuju bandara, hotel ini juga memiliki fasilitas yang baik bagi para tamunya.

Karena berada di jaringan manajemen hotel Swiss-Bell yang telah terkenal di seluruh dunia, maka tidaklah mengherankan jika hotel ini dikelola secara baik dan profesional. Swiss-Belinn di Bandara Internasional Juanda ini adalah hotel berbintang 3 (tiga) yang memiliki 133 (seratus tiga puluh tiga) kamar dalam 3 (tiga) tipe yaitu deluxe, grand deluxe dan suite room.

Menginap di Swiss-Belinn Hotel di Bandara Juanda Surabaya Menginap di Swiss-Belinn Hotel di Bandara Juanda Surabaya

Menginap di Swiss-Belinn Hotel di Bandara Udara Internasional Juanda ini sangat cocok bagi Anda yang mengejar penerbangan dini hari. Anda tidak perlu terburu-buru  karena bandara dapat dijangkau dalam waktu kurang lebih 10 (sepuluh) menit saja dari hotel. Sangat dekat bukan?

Kamar-kamar di Swiss-Belinn Bandara Juanda Surabaya ini cukup luas untuk hotel bintang 3(tiga) dan dilengkapi dengan ranjang yang nyaman dan empuk sehingga istirahat para tamupun menyenangkan. Koneksi internet gratis juga tersedia di hampir seluruh ruangan dan kamar di hotel ini sehingga para tamu dapat bekerja atau berselancar untuk mencari informasi yang dibutuhkan di dunia maya. Hebatnya lagi, di hotel ini tersedia kamar untuk tamu dengan disababilitas selain kamar bebas asap rokok tentunya.

Kamar mandi yang bersih walaupun minimalis tersedia di setiap kamar. Dilengkapi dengan handuk dan peralatan mandi yang cukup bagi para tamu. Safety box juga tersedia disetiap kamar. Bagi tamu yang suka berolahraga, tersedia kolam renang dan juga ruang kebugaran serta layanan pijat bagi mereka yang membutuhkan.

Kamar di Swiss-Belinn Bandara Internasional Juanda ini juga dilengkapi dengan alat pembuat kopi dan teh. Sedangkan restoran yang berada di lantai 1 (satu) melayani makan pagi tamu mulai jam 0400. Layanan sarapan ekspres tersedia bagi mereka yang mengejar penerbangan pagi.

Bagi tamu yang membutuhkan pengantaran ke terminal-terminal di Bandara Internasional Juanda, tersedia layanan shuttle mulai jam 0500 hingga 1300. Namun jika Anda membutuhkan pengantaran lebih pagi, segera informasikan jam penerbangan Anda pada petugas.

Menginap di Swiss-Belinn Hotel di Bandara Juanda Surabaya adalah salah satu pilihan terbaik dan direkomendasikan. Apalagi telah dibuktikan dengan penghargaan dari Booking.com yang memberikan nilai 8.7 untuk hotel ini.

Menginap di Swiss-Belinn Hotel di Bandara Juanda Surabaya

SWISS-BELINN  – JUANDA AIRPORT SURABAYA

Jalan Raya Juanda Km. 1,88

Gedangan – Sidoarjo

Tel : +62-31-9968 1818

Email : surabaya-sias@swiss-belhotel.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!