Mencicipi Kopi Malang Enak di Golden Heritage Koffie

Mencicipi Kopi Malang Enak di Golden Heritage Koffie – Kabupaten Malang, terutama daerah Malang Selatan terkenal sebagai salah satu penghasil kopi berkualitas di Indonesia. Jika Anda pernah mendengar Kopi Dampit maka kopi ini berasal dari Malang Selatan. Masih ada beberapa kecamatan lain penghasil kopi di daerah Malang Selatan.

Karena itu tidaklah mengherankan jika kopi menjadi komoditi bisnis untuk banyak kalangan di Kota Malang dan sekitarnya. Banyak sekali kedai kopi di Kota Malang, baik kecil dan besar tumbuh bersama dan memiliki pasarnya sendiri. Sungguh mengagumkan karena hampir semua kedai kopi tersebut ramai dikunjungi pelanggan.

Salah satu kedai kopi yang saya suka di Kota Malang adalah Golden Heritage Koffie. Tempat ini sudah beroperasi sejak 2011, jauh sebelum cafe menjamur di Kota Malang. Hingga saat ini, Golden Heritage Koffie masih beroperasi dan memiliki penggemarnya sendiri. Ini salah satu tempat menikmati kopi enak di Malang dan kuliner Malang terkenal.

Berlokasi di Jalan Raya Tidar 36 Malang, Golden Heritage Koffie yang biasa dikenal masyarakat sebagai Golden Heritage Malang ini menarik perhatian para pelintas jalan. Diantara bangunan ruman dan ruang usaha lain, bangunan cafe ini sedikit berbeda. Pintunya didesain seperti pintu kontainer berwarna merah mencocok. Desainnya cukup unik.

Setelah masuk ke dalam cafe, saya melihat memang cafe ini didesain dengan cantik. Jika Anda suka dengan tempat yang Instagramable, tentu Anda akan menyukai tempat ini. Sederhana tapi cantik dan classy, menurut saya. Ada 2 (dua) lantai yang dapat menampung lebih dari 50 pengunjung.

Ruangan di Golden Heritage Malang dapat disewa untuk kegiatan foto seperti Pre-Wedding, pengambilan foto produk dan kegiatan pemotretan lain. Tentu saja, Anda harus membayar biaya persewaan ruangan ini. Biaya ini dihitung berdasarkan waktu yang digunakan untuk pemotretan tersebut. Ada sesi 1 (satu), 2 (dua) dan 3 (tiga) jam dengan harga yang berbeda tentunya. Silahkan langsung menghubungi Golden Heritage Koffie untuk informasi lebih detailnya.

Untuk referensi tempat makan enak di Malang, sekarang mari kita berbicara tentang menu yang ditawarkan oleh Golden Heritage Malang. Tentunya minuman yang menggunakan kopi sebagai bahan dasar adalah menu utama yang ditawarkan. Ada banyak jenis minuman seperti Capuccino, Americano dan masih banyak lagi. Namun ada satu menu unik yaitu Inverted Ice Coffee Latte. Yang membuat unik adalah cara penyajiannya dimana botol disajikan terbalik seperti pada gambar yang saya tampilkan. Untuk olahan kopi yang saya suka adalah Inverted Ice Coffe Latte dan Nitro Cold Brew.

Untuk makanan, ada banyak menu yang dapat Anda pilih. Ada steak, olahan mie, olahan ikan, burger dan masih banyak lagi. Makanan di Golden Heritage Malang ini rasanya cukup enak. Ditambah lagi dengan porsi yang cukup besar, membuat harga makan di cafe ini cukup masuk akal.

Hal menarik yang dapat dinikmati pengunjung saat berada di Golden Heritage Koffie ini adalah proses penggorengan biji kopi. Wah, bau harum kopi semerbak di seluruh ruangan. Dan, saya sangat suka dengan bau biji kopi yang digoreng. Tidak banyak tempat minum kopi di Kota Malang yang mempunyai fasilitas penggorengan biji kopi di dalam cafenya. Salah satu yang memilikinya adalah Golden Heritage Koffie.

Penasaran dengan olahan kopi serta proses penggorengan biji kopi di Golden Heritage Koffie? Yuk, langsung saja datang ke Jalan Raya Tidar Malang. Tentunya sekaligus menikmati salah satu kuliner enak di Malang.

Leave a Reply