Hotel Westree Dekat dengan KL Sentral Kuala Lumpur

Hotel Westree Dekat dengan KL Sentral Kuala Lumpur – Berkat Airasia, saya berhasil terbang beberapa kali ke Kuala Lumpur. Ada beberapa area yang saya suka untuk menginap. Selain, kawasan Golden Triangle Kuala Lumpur dan Bukit Bintang, saya juga suka menginap di kawasan KL Sentral.

KL Sentral adalah pusat transportasi umum di Kuala Lumpur. Disini Anda dapat menemukan berbagai jenis moda transportasi yang tersedia di Kuala Lumpur. Bahkan menurut saya, moda transportasi di KL Sentral ini terintegrasi dengan sangat baik. Begitu mudahnya para penumpang untuk mendapatkan alat transportasi untuk mencapai tujuannya.

Kawasan KL Sentral ini lengkap karena terdapat pusat perbelanjaan, perkantoran, tempat tinggal hingga penginapan. Semua ini ditunjang pusat transportasi Kuala Lumpur ini. Menurut saya, akomodasi di kawasan KL Sentral ini adalah salah satu pilihan terbaik jika kita menggunakan transportasi umum seperti monorail, kereta api, MRT maupun bus selama berada di Kota Kuala Lumpur.

Salah satu penginapan yang saya rekomendasikan bila Anda ingin menginap di sekitar Stasiun Kereta Terbesar di Asia Tenggara ini adalah Hotel Westree. Letak Hotel Westree ini sangat dekat dengan KL Sentral. Tepatnya berada di seberang pusat perbelanjaan NU KL Sentral.

Oh ya, Hotel bintang dua ini berada di kawasan Brickfields. Di Kuala Lumpur, Brickfields dikenal sebagai Little India. Ini karena di area ini terdapat banyak toko dan bisnis serta rumah milik orang keturunan India. Jika berjalan kaki dari KL Sentral menuju Hotel Westree, waktu tempuh yang diperlukan dengan jalan santai adalah sekitar 10 menit.


Pada kunjungan saya ke Kuala Lumpur sebelum serangan virus Corona, Hotel Westree dekat dengan KL Sentral Kuala Lumpur ini menjadi pilihan saya. Alasan utama saya memilih hotel ini karena lokasinya tentu saja. Apalagi saya mendarat di Kuala Lumpur cukup larut malam. Jadi tinggal di sekitaran KL Sentral adalah pilihan terbaik.

Dari luar, Hotel Westree ini kelihatannya kecil. Namun jangan khawatir, kamarnya tidak terlalu sempit kok. Saya mengambil Family Room karena saya datang berempat. Menurut kami berempat, kamarnya cukup luas bahkan dilengkapi dengan area makan minum. Dimana Anda juga dapat menemukan tempat mencuci alat makan.

Dari pagi hingga malam hari, Anda dapat dengan mudah menemukan kedai makan. Selain itu toko yang menyediakan aneka kebutuhan juga ada di sekitar area ini. Bahkan ada yang buka selama 24 jam. Jadi jangan takut kelaparan atau sulit mencari makan.

Kamar yang kami tempati di cukup luas. Lega untuk kami berempat. Tempat tidurnya bersih dan nyaman. Lantainya juga bersih. Kamar mandinya dilengkapi pancuran dengan air dingin dan panas. Handuk bersih juga tersedia. Perlengkapan mandi standar juga tersedia.

Kamar-kamar di Hotel Westree Kuala Lumpur ini dilengkapi dengan televisi dan saluran kabel. Saluran di televisinya juga menyediakan tayangan kelas dunia. Selain itu, internet juga dapat diakses dari semua area di hotel ini. Cukup menyenangkan untuk harga miring yang kami bayar.

Pemanas air dengan teh kopi dalam kemasan juga tersedia di kamar. Juga air mineral kemasan. Yang unik, Hotel Westree ini juga menyediakan mushola bagi Anda yang membutuhkannya.

Hotel Westree di dekat KL Sentral Kuala Lumpur ini direkomendasikan oleh beberapa media. Saya tidak merasa heran karena memang penginapan ini bagus dan bersih. Di masa mendatang, saya tidak keberatan untuk kembali dan menginap di Hotel Westree jika saya datang lagi ke Kuala Lumpur

HOTEL WESTREE

142 Tun Sambanthan, Brickfields, Kuala Lumpur

WhatsApp : +60-3-2278 9000

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!