Hangout di Taman Slamet Kota Malang Yang Cantik dan Unik

Hangout di Taman Slamet Kota Malang yang cantik dan unik – Kota Malang di Propinsi Jawa Timur sedang berbenah dan mempercantik diri. Banyak taman-taman yang dulunya terbengkalai sekarang tertata rapi dan cantik. Adalah kerjasaman dari Pemerintah Kota Malang dan CSR beberapa perusahaan besar di Kota Malang yang mewujudkan hal ini.

Taman-taman di Kota Malang menjadi cantik dan teratur di beberapa tahun belakangan. Bahkan menjadi daya tarik dan tempat berkumpul dan beraktivitas keluarga dan komunitas. Salah satunya adalah Taman Slamet yang berada di pusat Kota Malang. Taman Slamet ini beberapa tahun lalu sangat tidak menarik bahkan terkesan tidak terawat. Namun sekarang, sungguh berbeda karena taman ini telah disulap menjadi tempat yang cantik dan unik.

Taman ini diberi nama Taman Slamet sesuai dengan lokasinya yang berada di Jalan Taman Slamet. Lokasi ini berada tidak jauh dari Stadion Gajayana dan Mall Olympic Garden (MOG). Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi dan juga kendaraan umum.

 

Terima kasih pada Bentoel Group yang telah mendadani Taman Slamet menjadi sangat cantik. Bahkan desainnya mempertimbangkan banyak hal termasuk banyaknya gunung-gunung yang berada di sekitar kota Malang. Filosofi tidak ditinggalkan dalam mendesain ulang Taman Slamet ini. Luar biasa!!

Saat ini taman ini menjadi salah satu favorit anak muda dan keluarga muda untuk menghabiskan waktu di sore hari. Hangout sore di Taman Slamet Kota Malang yang cantik dan unik ini menjadi pilihan banyak orang. Selain untuk menyalurkan hobi fotografi, beberapa keluarga muda mengasuh anaknya di taman ini.

Hangout di Taman Slamet Kota Malang Yang cantik dan unik ini menyenangkan loh. Selain udaranya yang sejuk dan cukup bersih karena berada di kawasan perumahan yang tenang; di sekitar Taman Slamet ini terdapat beberapa penjual makanan kecil yang siap melayani perut kita. Di taman ini juga tersedia beberapa peralatan olahraga yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Sayangnya beberapa alat sudah tidak berfungsi dengan baik.

Jika kita membawa sepeda pancal, tersedia slot parkir dari besi di bagian belakang taman. Jika membawa sepeda motor, dapat diparkir di bagian kiri dan kanan taman.

Semoga pemerintah Kota Malang menyisihkan dana untuk perawatan, pemeliharaan dan perbaikan taman-taman indah yang berada di Kota Malang, khususnya Taman Slamet yang cantik dan unik ini.

Jika ada waktu senggang, jangan lupa mampir dan Hangout di Taman Slamet Kota Malang Yang Cantik dan Unik. Bawalah kamera ataupun handphone dengan kamera yang cukup baik dan abadikan momen-momen dan titik-titik cantik di Taman Slamet. Bersama teman dan orang-orang yang Anda sayangi tentunya akan lebih menyenangkan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!