Bakwan Mentawai Junior Di Jalan Raya Dieng Malang

Sudah pindah ke Pusat Kuliner di Dekat Masjid Raya Langsep

Bakwan Mentawai Junior Di Jalan Raya Dieng Malang – Bakso atau Bakwan adalah makanan khas Kota Malang. Banyak sekali ragam dan penjual Bakso atau Bakwan di Kota ini, dari yang sudah menetap di satu tempat hingga bapak-bapak penjual keliling. Tiap-tiap penjual memiliki kekhasan rasa.



Bagi Anda yang pernah tinggal di Kota Malang di tahun 1980-an, pasti tidak akan asing dengan nama Bakwan Mentawai. Bakwan terkenal di Kota Malang karena rasanya yang memang benar-benar enak. Sebagai salah satu penggemar Bakso Malang, saya tidak pernah kecewa dengan kenikmatan rasa Bakwan Mentawai.

Bakwan Mentawai Junior Di Jalan Raya Dieng Malang

Kemarin sore saat melintas di Jalan Raya Dieng Malang, di sekitar kampus Universitas Merdeka Malang; saya melihat sebuah rombong penjual bakso dan terbaca oleh saya Bakwan Mentarai Junior. Wah, melihat nama Mentawai langsung saja membuat saya ingin menikmati bakso. Setelah mendapatkan tempat parkir, saya segera menuju tempat ini.

Rombong Bakso Mentawai Junior ini berada di depan Indomaret,  Jalan Raya Dieng Malang. Tempatnya mudah ditemukan namun karena hampir tidak ada angkutan umum melewati depan tempat ini, lebih baik Anda mengendarai sepeda motor ke tempat ini. Kenapa? Supaya mudah parkirnya. Oh ya, sejak pertengahan tahun 2017, Bakso Mentawai Junior ini pindah ke food court Malang City Boulevard

Bakwan Mentawai Junior Di Jalan Raya Dieng Malang

Aneka pilihan bakso dan gorengan tersedia di depan mata. Ah, sudah mau kalap saja melihat aneka pilihan di depan mata. Siomay, tahu isi, bakso halus, bakso kasar, dan beberapa jenis gorengan siap dipilih dan dinikmati tentunya. Ehm, apa ya yang harus dicoba ??

Bakwan Mentawai Junior Di Jalan Raya Dieng Malang

Akhirnya pilihan saya jatuh pada beberapa item yang bukan gorengan. Mungkin karena kuahnya kurang panas maka bakwan ini kurang enak rasanya. Berbeda dengan Bakwan Mentawai senior.

Harga perbiji adalah Rp. 3.500; cukup mahal untuk ukuran yang dijual. Tapi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!