6 Manfaat Sari Tebu Untuk Kesehatan dan Kecantikan Tubuh Kita

6 Manfaat Sari Tebu Untuk Kesehatan dan Kecantikan Tubuh Kita¬†–¬†Kalsium, potasium, zat besi dan magnesium dapat ditemukan dalam sari tebu. Zat-zat ini dapat membantu melawan beberapa penyakit diantaranya kanker, penyakit jantung, infeksi perut dan konstipasi (susah buang air besar). Serat larut dalam tebu dapat juga membantu dalam penurunan berat badan serta kandungan gula alaminya baik untuk penderita diabetes. Asam hidroksi alfa dalam tebu juga membantu mengatasi masalah jerawat, penuaan dini serta melembabkan kulit Anda. Mari kita lihat apa saja 6 manfaat sari tebu untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita.


Kesegaran rasa tebu sering kali membawa kita pada kenangan masa kecil kita. Sari tebu menjadi sumber kekuatan dan nutrisi yang dapat meningkatkan fungsi organ vital tubuh kita. Sukrosa dan nutrisi lain yang terkandung dalam tebu menjadikannya salah satu minuman kaya energi tebaik yang dapat menyegarkan sekaligus menutrisi tubuh kita.

tebu

6 Manfaat Sari Tebu Untuk Kesehatan dan Kecantikan Tubuh Kita

6 Manfaat Sari Tebu Untuk Kesehatan dan Kecantikan Tubuh Kita

MENCEGAH KANKER

Karena tingginya konsentrasi kslsium, potasium, mangan dan magnesium, sari tebu membantu dalam melawan berbagai macam jenis kanker, antara lain adalah kanker prostat dan kanker payudara. Tingginya kadar alkalin alami dapat membantu mencegah penyakit seperti kanker yang tidak dapat bertahan dalam sifat alkalin.

MEMBANTU PENCERNAAN

Kadar potasium yang tinggi dalam tebu sangat membantu dalam pengobatan infeksi perut dan konstipasi (susah buang air besar)

MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG

Sari tebu membantu menurunkan kadar kolesterol dan lemak trigilsedira dalam tubuh kita sehingga dapat menjadi salah satu pencegak penyakit jantung.

MEMBANTU PENURUNAN BERAT BADAN

Sari tebu yang kaya akan serat larut ini menbantu tubuh dalam proses perampingan.

MAKANAN YANG BAIK UNTUK PENDERITA DIABETES

Yah memang, sari tebu rasanya sangat manis namun sebenarnya kandungan gula alami dalam tebu mempunyai indek glisemik yang rendah yang tidak menyebabkan lonjakan tajam yang tidak sehat pada kadar gula.

Indeks glisemik adalah angka dari jenis makanan tertentu yang dapat mengindikasikan efek makanan tersebut terhadap kadar gula dalam tubuh pengkonsumsinya.

MEMBERSIHKAN KULIT KUSAM

Asam hidroksi alfa yang terkandung dalam air tebu dapat membantu kita melawan jerawat, mengurangi noda, mencegah penuaan dini dan membantu menyehatkan kulit yang kering. Cara terbaik untuk membuat kulit wajah Anda bersih dan segar adalah dengan menambhkan sari tebu kedalam masker favorit Anda lalu gosok dan bersihkan.

Demikian 6 manfaat sari tebu untuk ksehatan dan kecantikan tubuh kita.

Semoga bermanfaat.

Sumber : CureJoy

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!