Ulasan Pandan Resto Kota Kediri

Ulasan Pandan Resto Kota Kediri – Sering kali saat berada di Kota Kediri bersama rekan kerja, kami bingung harus makan malam dimana. Yah, tidak terlalu banyak pilihan tetapi bukan berarti tidak ada tempat makan yang dapat direkomendasikan di Kota Tahu ini.

Dari Hotel Grand Surya Kediri, tempat saya biasa menginap jika bertugas di Kota Kediri, saya dan rekan saya sering kali kami berjalan kaki untuk mencari tempat makan malam. Ternyata di sekitar hotel, cukup banyak pilihan tempat makan.

Bagian Depan – Ulasan Pandan Resto Kota Kediri

Salah satunya adalah Pandan Resto & Cafe yang terletak di Jalan Hayam Wuruk 40 Kediri. Kurang lebih 10-15 menit berjalan kaki dari Hotel Grand Surya, saya dan rekan saya tiba di resto yang unik ini. Jadi, saya akan menulis sedikit ulasan Pandan Resto Kota Kediri dari kunjungan saya ini.

Malam itu pengunjung di Pandan Resto belum terlalu ramai. Mungkin karena jam makan malam baru saja dimulai. Kami memilih duduk di bagian tengah karena penerangannya lebih terang dibandingkan dibagian belakang yang lebih temaram. Banyak koleksi barang antik dan unik yang dipajang. Bisa dipastikan pemiliknya adalah salah satu kolektor barang antik.

Ulasan Pandan Resto Kota Kediri ini saya mulai dari menu yang disajikan di restoran ini. Menu makanan yang ditawarkan oleh Pandan Resto ini sangat beraneka ragam. Mulai dari makanan Indonesia, makanan Oriental hingga makanan Eropa.

Olahan ikan serta jenis seafood lain, ayam, daging dan sayur dalam aneka menu memang menggoda. Jika tidak ingin makan berat, tersedia juga aneka penganan seperti roti bakar yang cocok diminum dengan minuman hangat.

Malam itu, kami memesan hidangan oriental yaitu sup, capcai goreng, ayam kanton dan sayuran. Porsi makanannya tidak besar tetapi rasanya cukup enak. Pelayanannya juga relatif cukup cepat. Kami tidak perlu lama menunggu. Harga makanan di Pandan Resto Kota Kediri ini juga terbilang tidak terlalu mahal.

Pandan Resto & Cafe ini juga menyediakan beberapa jenis minuman berakohol. Jika Anda ingin menikmatinya, Anda dapat duduk di area bar yang ada di sisi depan sebelah kanan dari pintu masuk.

Oh ya, ruangan di Pandan Resto & Cafe di Kota Kediri ini tidak dilengkapi dengan penyejuk udara. Bisa dibayangkan jika siang hari, mungkin udara di dalam ruangan akan lebih panas walaupun ada beberapa area terbuka disini. Kelemahan restoran ini adalah kurangnya area parkir untuk kendaraan bermotor terutama mobil. Jadi pengunjung harus memarkir agak jauh dari resto.

Demikian sekilas ulasan Pandan Resto Kota Kediri. Semoga dapat menjadi masukan jika Anda membutuhkan tempat makan selama berada di Kota Kediri.

PANDAN RESTO & CAFE

Jalan Hayam Wuruk 40 Kota Kediri

Tel : +62-354-683344

Buka setiap hari dari jam 11:00 – 22:00

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!