Tempat Makan Masakan Rumahan di Sepiring Kota Malang

Tempat Makan Masakan Rumahan di Sepiring Kota Malang – Banyak tempat makan enak dan direkomendasikan di Kota Malang. Bukan hanya beraneka macam bakso dan pangsit mie, tetapi masih banyak lagi makanan dan penganan yang harus dicoba selama berada di Kota Malang.

Di tahun 2019, ada satu tempat makan baru yang menarik perhatian saya. Sayangnya saya tidak sempat juga mampir hingga di akhir tahun 2019, akhirnya saya mampir ke daerah Betek. Menuju satu tempat makan cozy yang bernama Sepiring.

Ya, namanya Sepiring. Unik dan mudah diingat itu yang paling penting. Beberapa teman yang sudah sempat makan di Sepiring dan merekomendasikan tempat ini. Daripada penasaran, lebih baik saya segera datang dan makan.

Sepiring ini mudah dijangkau bahkan dengan kendaraan umum. Berada tepat di Jalan Mayjen Panjaitan yang dikenal juga dengan nama Betek. Angkutan kota jalur ADL dan LDG baik dari arah Landungsari maupun Gadang ataupun Arjosari melalui Sepiring. Lokasinya tidak jauh dari pabrik roti merek Bima.

Menu yang ditawarkan adalah menu makanan ala rumahan. Ya, makanan seperti telur dadar, udang balado, ayam goreng, bali telur, perkedel, oseng daun pepaya ataupun sambel goreng kentang. Saya yakin, ibu kita di rumah pasti pernah memasak salah satu bahkan beberapa jenis makanan tersebut.

Tempat makan masakan rumahan di Sepiring Kota Malang ini bersih dan nyaman. Ruangan makan di Sepiring cukup luas, bahkan cukup menampung lebih dari 20 orang sekali makan. Terdapat beberapa meja dengan 2, 4, 6 dan lebih banyak kursi. Di luar ruangan berpendingin ini, terdapat beberapa meja juga yang disediakan bagi para perokok yang makan di Sepiring.

Untuk dapat menikmati makanan rumahan di Sepiring Jalan Mayjen Panjaitan ini, pengunjung dapat langsung memilih makanan dari gerai saji. Setelah memilih menu makanan yang diinginkan, segera pramusaji akan meletakkan pilihan ke piring Anda. Lalu akan dibitung berapa harga yang harus dibayar termasuk minuman yang dipesan di meja kasir.

Jadi tidak perlu menunggu lama. Apalagi makanan di Sepiring ini telah disajikan dalam keadaan matang. Jika Anda datang di akhir pekan, tersedia menu-menu spesial seperti nasi kuning dan menu lain. Nah, bagi yang ingin makan nasi kuning di akhir pekan, Anda dapat langsung menuju Sepiring.

Menurut kantong saya, harga makanan di Sepiring ini tidak terlalu murah. Namun jika dilihat dari tempat, rasa, bentuk penyajian dan porsinya, harganya cukup masuk akal. Untuk sepiring nasi kuning dengan beberapa lauk serta segelas jeruk hangat, saya membayar sebesar Rp. 33.000 (harga Desember 2019).

Sepiring juga menerima pesanan nasi kotak dengan beberapa pilihan harga dan menu. Di bulan Desember 2019, harga yang ditawarkan untuk nasi kotak adalah Rp. 23.000, Rp. 25.000 dan Rp. 28.000 per kotaknya. Untuk lebih jelasnya, lebih baik Anda langsung menghubungi Sepiring.

Metode pembayaran di Sepiring ini dapat secara tunai, menggunakan aplikasi pembayaran, kartu debit hingga kartu kredit. Benar-benar memudahkan konsumen.

Di bagian luar, Sepiring terdapat beberapa kios makanan lain seperti roti panggang dan kedai kopi. Jadi bagi rombongan yang tidak ingin menikmati makanan berat, dapat menuju sisi samping bangunan utama.

Sepiring buka setiap hari mulai jam 0700 pagi hingga jam 2100. Cocok banget untuk tempat makan pagi, siang maupun malam dengan menu makanan Indonesia tentunya. Bagi mereka yang ingin memesan tempat ataupun nasi kotak, dapat langsung datang atau menghubungi :

SEPIRING, Jalan Mayjen Panjaitan 83 (Betek) Malang

Tel : +62-812 2667 7550

Buka setiap hari : 0700 – 2100

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!