Sekilas Ulasan Selama Menginap di Front One Inn Kediri

Sekilas Ulasan Selama Menginap di Front One Inn Kediri – Beberapa tahun belakangan, saya memang sering ke Kota Kediri, Jawa Timur. Karena tuntutan pekerjaan membuat kadang saya harus menginap disana. Sebelum ini, belum banyak pilihan tempat menginap yang bagus di pusat Kota Kediri. Namun sekarang sudah banyak pilihan penginapan mulai dari penginapan murah hingga yang berbintang.

Kalau beberapa kali sebelumnya, saya menginap di Hotel Merdeka ataupun Hotel Grand Surya Kediri; kali ini saya menginap di hotel lain yang lokasinya lebih dekat ke tempat kerja saya.

Nama hotel ini adalah Front One Inn. Lokasinya di daerah Katang, Ngasem; dekat dengan beberapa kantor pemerintahan Kota Kediri. Kantor Bupati Kediri, Dinas Kependudukan, BPS dan beberapa kantor pemerintahan berada di sekitar Hotel Front One Inn Kediri ini.

Kali ini saya ingin memberikan sekilas ulasan selama menginap di Front One Inn Kediri. Saya datang tanpa memesan kamar terlebih dahulu, istilahnya walk in guest. Untungnya sore itu, ada beberapa kamar di tipe Superior yang tersedia. Rombongan saya akhirnya mendapatkan kamar yang kami butuhkan.

Mengapa saya memilih hotel ini? Pertama, karena lokasi Front One Inn ini lebih dekat dengan tempat saya bekerja. Kedua, hotel ini terbilang baru di Kota Kediri. Ketiga, saya belum pernah menginap disini tetapi dari beberapa ulasan yang saya baca; hotel ini cukup baik. Tidak ada salahnya mencoba, bukan?

Proses check in di Hotel Front One Inn Kediri ini cepat. Tetapi identitas kita harus ditinggal di resepsionis sampai kita check out. Jadi, jangan sampai lupa mengambil kembali kartu identitas kita saat meninggalkan hotel ini ya. Kamar dibayar lunas saat check in tetapi bukti pembayaran diberikan nanti saat kita mengambil kartu identitas.

Kamar tipe Superior yang saya tempati memang tidak begitu luas tetapi cukuplah untuk istirahat semalam. Tempat tidurnya cukup empuk dan nyaman serta bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan pesawat televisi layar datar serta beberapa siaran televisi lokal maupun kabel. Walaupun tidak tersedia ceret pemasak air panas, di setiap kamar disediakan air minum dalam kemasan.

Berhubung kamar mandinya tidak terlalu luas maka disediakan pancuran di setiap kamarnya. Jangan khawatir, pancuran ini dilengkapi dengan air panas dan dingin. Hal yang diperlukan setelah hari kerja yang melelahkan. Sayangnya, perlengkapan mandi yang tersedia hanya handuk, sabun cair dan sikat gigi ala kadarnya. Handuknya juga sudah agak kusam. Tak ada salahnya untuk membawa peralatan mandi sendiri jika berencana menginap di Hotel Front One Inn Kediri ini.

Akomodasi bintang tiga ini dilengkapi dengan lift untuk membawa tamu dari lantai 1 hingga lantai 5. Karena liftnya kecil, maka pengguna harus bergantian. Apalagi dengan adanya pandemi Covid19 ini, kapasitas lift ini hanya untuk 3 (tiga) orang saja.

Front One Inn Kediri ini memiliki 30 buah kamar, ruang pertemuan dengan kapasitas sekitar 100 orang, restoran serta kolam renang. Jika Anda berencana mengadakan pertemuan bisnis, silahkan menghubungi pihak Marketing Hotel Front One Inn Kediri untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Oh ya, kapasitas parkir kendaraan di Hotel Front One Inn Kediri ini tidak terlalu banyak. Jadi jika Anda membawa kendaraan, pastikan Anda mendapatkan slot parkir ya.

HOTEL FRONT ONE INN KEDIRI

Jalan Erlangga 7A, Katang, Ngasem, Kediri

Tel : +63-354-289 2120 / WhatsApp: +62-811 321 2031

Email : sales@frontoneinnkediri.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!