Ramen Porsi Besar di My Voice Cafe George Town Penang

Ramen Porsi Besar di My Voice Cafe George Town Penang – Berlibur ke George Town di Penang, Malaysia pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyusuri kawasan Kota Tua yang masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO. Area yang sering disebut dengan George Town Heritage Area atau Old Town ini adalah salah satu daya tarik Negara Bagian Penang ini.

Ramen Porsi Besar di My Voice Cafe George Town Penang

Saat saya dan teman-teman berkeliling di George Town Heritage Area di Penang ini, kami naik CAT Rapid Penang, layanan bis gratis yang disediakan bagi penduduk dan wisatawan di dalam area George Town Penang. Kami turun di kawasan jalan Kapitan Keling untuk memulai perjalanan menyusuri kawasan yang penuh dengan bangunan bersejarah yang masih terpelihara hingga kini bahkan menjadi kawasan komersial.

Kami bertiga mulai melihat bangunan-bangunan di Jalan Kapitan Keling, Lebuh Canon dan Lebuh Armenian. Bangunan-bangunan di kawasan ini bernuansa China dan merupakan bangunan yang telah dibangun ratusan tahun lalu tetapi masih dilestarikan. Sayangnya baru saja beberapa waktu kami berkeliling, hujan turun di hari yang cukup terik itu. Segera kami mencari tempat berteduh dan sekaligus mengisi perut kami di siang itu.

Kami menemukan tidak jauh dari kami, tepatnya di Lorong Soo Hong, terdapat sebuah rumah makan yang baru saja buka siang itu. Karena hari itu adalah hari libur nasional maka tidak banyak rumah makan yang buka bahkan beberapa tempat bangunan bersejarah juga tidak beroperasi hari itu.

Kami segera masuk ke My Voice Cafe yang ada didepan kami. Sepertinya My Voice Cafe ini menyajikan hidangan ala Korea dan Jepang. Di bagian depan rumah makan ini, kami melihat 3 (tiga) buah mangkok unik dengan ukuran yang cukup besar. Apa dan untuk apa mangkuk-mangkuk ini? Kami segera mencari tahu saat pramusaji memberikan daftar menu My Voice Cafe di George Town ini.

Ternyata disini tersedia ramen porsi besar! Ramen ini adalah menu favorit dan spesial di rumah makan ini. Jadi, yuk kita coba ramen porsi besar di My Voice Cafe George Town Penang ini. Selain itu kami memesan burger ala China. Untuk minumnya, kami memesan Chinese Tea saja.

Selain menyediakan ramen porsi besar di My Voice Cafe George Town Penang ini juga menyediakan menu lain yaitu beberapa menu ala Jepang seperti Gyoza, Teriyaki, Tempura, Takoyaki dan juga Edamame untuk cemilan. Ada juga menu Eropa seperti steak dan burger. Untuk minumannya juga tersedia aneka pilihan teh dan minuman bersoda. Harga makan di My Voice Cafe ini dalam kisaran RM 6,9 hingga RM 89,90.

Harga termahal ini adalah untuk Ramen yang dapat dimakan oleh 5 (lima) orang. Harga ramen porsi besar di My Voice Cafe George Town Penang ini adalah RM 21,90 untuk porsi 1 orang, RM 42,90 untuk porsi 2 orang, RM 61,90 untuk porsi 3 orang dan RM 61,90 untuk porsi 4 orang (Harga Mei 2018).

Ramen Porsi Besar di My Voice Cafe George Town Penang Ramen Porsi Besar di My Voice Cafe George Town Penang

Lalu tidak perlu menunggu lama, pesanan kami datang. Ramen porsi besar di My Voice Cafe George Town Penang untuk 2 (dua) orang. Kami bertiga kaget sekali karena mangkuk yang disajikan di meja kami sangat besar. Bahkan ramen yang disajikan bisa kami makan bertiga. Kami memilih ramen sapi yang ternyata rasanya tidak mengecewakan. Enak, segar dan berisi cukup banyak variasi sayuran seperti sawi putih dan juga wortel.

Jika mangkuk untuk 2 porsi ini sebesar ini, kami membayangkan besarnya mangkuk untuk porsi 5 orang. Wah, pasti mangkuk yang terbesar dan terbesat di pajangan itu.

Jika Anda berada di kawasan situs budaya Kota Tua George Town, tidak ada salahnya Anda mencoba mencicipi ramen porsi besar di My Voice Cafe George Town Penang. Recommended!

Ramen Porsi Besar di My Voice Cafe George Town Penang

MY VOICE CAFE

Cafe Utama : C-5-1, Lorong Bayan Indah 3, Bay Avenue, 11900, Bayan Lepas, Penang

Tel : +60-4-6455100

 

Cabang : 30 Lorong Soo Hong, 10200 George Town, Penang

Tel : +60-4-261 0462

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!