Ngopi Santai di Kedai Lupa Lelah Kota Malang

Ngopi Santai di Kedai Lupa Lelah Kota Malang – Kuliner di Kota Malang semakin hari semakin semarak. Mulai dari tempat makan sederhana hingga berkelas. Tempat-tempat ngopi cantik maupun yang unik juga semakin bermunculan. Yah, karena banyaknya kampus di Kota Malang maka target marketing tempat makan, tempat nongkrong dan tempat ngopi adalah anak-anak muda ini. Mereka menawarkan banyak pilihan mulai dari harga murah, rasa enak, tempat unik dan masih banyak lagi.

Jika kamu anak muda yang kuliah di Malang dan tinggal di sekitaran Jalan Soekarno Hatta (Suhat) dan suka minum kopi, ada tempat menarik buat nongkrong. Kamu bisa nongkrong, ngumpul bareng teman dan ngopi santai di Kedai Lupa Lelah Kota Malang. Nama kedai ini unik : Lupa Lelah. Mungkin pemiliknya berharap agar semua pelanggan yang datang dan Ngopi Santai di Kedai Lupa Lelah Kota Malang ini lupa akan kelelahannya setelah minum kopi disini. Sebuah harapan yang baik untuk semua pelanggannya.

Ngopi Santai di Kedai Lupa Lelah Kota Malang ini memang cocok untuk mendapatkan suasana lain di padatnya Kota Malang. Mengapa? Karena lokasi Kedai Lupa Lelah ini berada di kawasan yang masih terdapat banyak sawah. Bahkan disamping kedai ini masih terdapat sebidang sawah yang ditanami padi. Sayangnya saya datang terlalu sore sehingga hari sudah terlalu gelap untuk dapat menikmati hijaunya rumpun padi.

Ngopi Santai di Kedai Lupa Lelah Kota Malang Ngopi Santai di Kedai Lupa Lelah Kota Malang Sebenarnya dikawasan Jalan Ikan Tombro dimana Kedai Lupa Lelah ini berdiri, terdapat banyak kedai lain. Anda dapat memilih salah satunya disepanjang jalan ini. Tetapi sore itu, Kedai Lupa Lelah yang menarik mata saya. Karena cukup ramai pembeli dan eksteriornya menarik dari area parkir. Bagaimana dengan rasa kopinya? Nah, itu harus masuk dan memesan tentunya sehingga dapat merasakan bagaimana rasa kopi disini.

Ngopi Santai di Kedai Lupa Lelah Kota Malang Ngopi Santai di Kedai Lupa Lelah Kota MalangAda jajaran toples kecil di depan meja kasir. Toples ini berisi berbagai macam biji kopi baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Oh ya, tahukah kita bahwa kopi Nusantara tidak kalah nikmatnya loh. Banyak orang dari negara lain yang jatuh cinta dengan kopi Indonesia. Di Kedai Lupa Lelah ini, kita harus memesan dan membayar terlebih dahulu sebelum dapat menikmati pesanan kita. Sore itu, saya memilih kopi ringan saja.

Harga kopi di Kedai Lupa Lelah ini sesuai dengan kantong mahasiswa. Tidak bikin kantong bolong. Selain kopi ada juga penganan kecil seperti roti bakar, chicken wings, olahan pisang dan masih ada sajian lain yang cocok untuk teman minum kopi. Perlu tempat diskusi tugas kelompok sambil ngopi di pinggir sawah, kayaknya Kedai Lupa Lelah ini adalah tempat yang cocok untuk itu.

Tunggu apa lagi? Ayo segera mampir!

Ngopi Santai di Kedai Lupa Lelah Kota MalangKEDAI LUPA LELAH

Jalan Ikan Tombro – Malang

(dekat patung pesawat Permata Jingga)

Buka setiap hari jam 0800 – 24:00

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!