Menghabiskan Malam di Bogeys Teras Bar Hyatt Hotel Yogyakarta

Menghabiskan malam di Bogeys Teras Bar Hyatt Hotel Yogyakarta – Melanjutkan tulisan saya sebelumnya tentang Hyatt Regency Hotel di Yogyakarta, kali ini saya ingin menceritakan sedikit tentang salah satu fasilitas yang dimiliki oleh hotel berbintang 5 (lima) ini. Fasilitas ini adalah sebuah bar yang terletak di bagian lain dari hotel ini.

Bogeys Teras Bar Hyatt Hotel Yogyakarta Bogeys Teras Bar Hyatt Hotel Yogyakarta

Nama bar ini adalah Bogeys Teras Bar yang terletak di bagian belakang bangunan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta. Tempat ini dapat dijadikan alternatif tempat nongkrong atau sekedar duduk minum untuk para tamu hotel Hyatt Regency maupun pengunjung yang tidak menginap di hotel bintang 5 (lima) di Kota Yogyakarta ini.

Suasana Bogeys Teras Bar Hotel Hyatt Regency Yogyakarta ini cukup menyenangkan karena didesain dengan sederhana tetapi cukup lengkap. Dengan ruangan terbuka tanpa sekat udara mengalir dengan baik di bar ini. Di beberapa sisi terlihat meja bilyar yang dapat digunakan oleh para tamu yang datang.

 

Kursi-kursi tertata rapi di sekitar area bar ini membuat suasana semakin akrab dan menyenangkan. Ditambah lagi seorang Disc Jokey yang memutarkan lagu-lagu untuk memeriahkan suasana malam di Bogeys Teras Bar di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta ini. Yah, memang cocok untuk menghabiskan malam di Bogeys Teras Bar Hyatt Hotel Yogyakarta ini.

Seperti bar pada umumnya, di Bogeys Teras Bar ini menyediakan aneka minuman baik yang beralkohol maupun tidak. Mulai dari bir, anggur (wine), cocktails hingga black label. Pastikan Anda tidak meninggalkan tempat ini dalam keadaan mabuk berat ya. Pesanlah minuman secukupnya.

Selain itu, Bogeys Teras Bar ini juga menyediakan beberapa menu makanan ringan dan berat. Jika Anda lapar, tersedia kentang goreng hingga nasi goreng. Soal rasa makanan ini sih standar saja.

Oh ya, Bogeys Teras Bar di Hyatt Regency Hotel Yogyakarta ini sebenarnya buka setiap hari hampir sepanjang hari. Jam operasional Bogeys Teras Bar ini adalah jam 09:00 – 24:00. Jadi, Anda dapat makan pagi atau siang ataupun makan malam dan juga menghabiskan malam di tempat ini. Mana waktu yang paling tepat untuk kebutuhan Anda?

Di setiap akhir pekan, khususnya hari Jumat dan Sabtu malam pada pukul 21:00 disajikan pertunjukan musik dengan pengisi acara yang berbeda-beda. Anda dapat menikmati malam panjang dengan menikmati segelas minuman sambil mendengarkan musik yang tentu saja menarik.

Sedang berada di Yogyakarta dan belum ada rencana menghabiskan malam? Anda bisa menghabiskan malam di Bogeys Teras Bar Hyatt Hotel Yogyakarta bersama teman, kerabat dan rekan kerja Anda.

BOGEYS TERAS BAR

Hotel Hyatt Regency Yogyakarta

Jalan Palagan Tentara Pelajar Yogyakarta

Buka setiap hari : 09:00 – 24:00

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!