Kue ala Jepang di Patisserie Achmad Aris Udagawa Kota Kediri

Kue ala Jepang di Patisserie Achmad Aris Udagawa Kota Kediri – Beberapa kali saya mendapat pertanyaamn tentang toko kue enak dan direkomendasikan di Kota Kediri. Ada juga yang berkomentar, apa ada toko kue yang menjual kue selain kue-kue tradisional dan roti? Mungkin karena selama ini orang hanya mengenal Kediri sebagai Kota Tahu. Selain itu, memang tidak terlalu terdengar adanya toko kue yang istimewa di Kota Kediri.

Eh, tapi jangan salah. Di Kota Kediri ada satu toko kue enak yang mungkin belum diketahui banyak orang. Lokasinya tidak jauh dari Hotel Grand Surya Kediri. Bahkan dapat ditempuh dengan berjalan kaki saja dari hotel bintang empat di Kota Kediri ini.

Nama toko kue ini adalah Patisserie Achmad Aris Udagawa. Oh ya, apa sih patisserie itu? Patisserie (French Pastries) berasal dari Bahasa Perancis yang berarti kue-kue. Ini adalah ilmu dan seni mengolah dan menyajikan berbagai macam kue, baik tradsional maupun modern. Jadi ini adalah toko kue-kue milik Achmad Aris Udagawa yang mengolah dan menyajikan kue-kue enak dan cantik.

Siapa Achmad Aris Udagawa? Nama asli beliau adalah Achmad Aris Chakim. Seorang yang memiliki pengalaman belasan tahun dibidang pembuatan patisserie di Jepang. Selama berada di Jepang, beliau bahkan dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memasok hotel-hotel internasional di Tokyo.

Karena kejeniusannya di bidang patisserie, Achmad Aris Chakim adalah orang Indonesia pertama yang tergabung dalam Pierre Herme Tokyo. Tempat ini adalah barometer utama dunia yang juga dikenal sebagai The Picasso of Cake. Hingga akhirnya beliau kembali ke Indonesia dan mendirikan sebuah toko kue cantik di Kota Kediri.

Berbekal kepiawaiannya dalam mengolah kue, Bapak Achmad Aris Chakim ingin mengenalkan cita rasa kur berkelas pada masyarakat Indonesia. Karena itu, beliau mendirikan Patisserie Achmad Aris Udagawa di Kota Kediri.

Toko kue mungil yang terletak di Jalan Panglima Soedirman 37 Kota Kediri. Sore itu dari tempat saya menginap di Hotel Grand Surya Kediri, saya berjalan kaki saja untuk menikmati kue di Patisserie Achmad Aris Udagawa. Dari gerbang hotel, saya hanya perlu belok ke kiri dan lurus saja mengikuti trotoar. Setelah kurang lebih 10 menit berjalan, sampailah saya di toko kue yang menurut saya paling yahud di Kota Kediri.

Kesan pertama bagi yang datang ke Patisserie ini, pasti akan terkesan biasa saja. Memang tempatnyatidak terlalu besar. Tempat duduknya juga hanya beberapa buah saja. Sepertinya memang tempat ini didesain bukan untuk nongkrong berlama-lama.

Incaran saya di Patisserie Achmad Aris Udagawa ini selalu adalah kue-kue dengan matcha. Entah kenapa, menurut saya, matcha disini enak sekali. Pas dengan selera lidah saya. Namun pada dasarnya, semua kue cantik di toko kue ini enak plus bentuknya menarik tentunya.

Jika Anda ingin menyantap kue-kue enak dan cantik ini di tempat, Anda dapat menikmatinya dengan secangkir ocha. Ocha disini dapat disajikan dingin atau panas. Kombinasi yang pas antara kue yang manis dengan rasa ocha yang khas.

Saya yakin Anda tidak akan kecewa dengan rasa dan kualitas kue yang dijual di Patisserie Achmad Aris Udagawa ini. Harganya juga terbilang murah jika dibandingkan dengan rasanya. Tidak akan menyesal dan akan jatuh cinta dengan kue-kue disini.

Jika Anda menginginkan kue-kue dari Patisserie ini untuk acara di rumah atau kantor, Patisserie Achmad Aris Udagawa juga menerima pesanan loh. Jenis kuenya bisa langsung ditanyakan pada petugas di toko. Atau Anda ingin mencicipi kue kering ala Patisserie ini? Wah, tersedia beberapa varian yang semuanya juga enak. Ada kue kering coklat, almond, wijen dan tentu saja matha.

Kue Ala Perancis dan Jepang di Patisserie Achmad Aris Udagawa Kota Kediri

Langsung saja datang dan membeli beberapa kue enak dan cantik di :

PATISSERIE ACHMAD ARIS UDAGAWA – Spesialis Kue Perancis dan Jepang

Jalan Panglima Sudirman 37 Kota Kediri

Buka setiap hari jam 1100 – 1900 – kecuali hari Selasa

Telepon :+62-354-688689

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!