Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang

Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang – Sesuai informasi salah seorang mantan atasan saya yang tinggal di Malaysia, salah satu tempat makan pagi dan minum kopi yang dapat saya tuju saat saya sampai di Penang di pagi hari adalah Kedai Kopi Bee Hong. Setelah kami selesai memesan tiket van menuju ke kota Hat Yai di Thailand Selatan, kami segera mencari lokasi Kedai Kopi Bee Hong ini. Menurut aplikasi maps, lokasinya tidak jauh dari 1st Avenue Shopping Mall.

Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang

Segera kami berjalan kami untuk mencari Kedai Kopi Bee Hong yang menurut informasi terletak di Jalan Magazine. Ternyata Kedai Kopi ini mudah sekali ditemukan. Dari arah KOMTAR yang merupakan terminal bis terbesar di George Town, kita perlu berjalan lurus saja.

Jika sudah mendapatkan 1st Avenue Shopping Mall karena Kedai Kopi Bee Hong ini tepat di seberang mall. Segera kami mencari jalur penyeberangan dan menunggu lampu merah sehingga kami bertiga dapat menyeberang dengan aman. Pagi itu Kedai Kopi Bee Hong masih sepi padahal saat kami sampai waktu sudah menunjukkan pukul 10:30 pagi. Para pelapak makanan hampir semua masih tutup, hanya stand minuman dan bakpao yang sudah siap melayani para pembeli.

Sepertinya kegiatan penduduk Pulau Pinang, khususnya George Town ini mulai bergeliat setelah jam 11:00 siang. Saat kami melintasi 1st Avenue Shopping Mall, beberapa toko masih baru saja mulai beraktivitas dan sebagian lagi masih membersihkan toko mereka. Pengunjung pertokoan masih juga sepi. Kedai Kopi Bee Hong ini mirip pusat makanan (food court) jika di Indonesia.

Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang

Di sisi samping Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang pagi itu, tampak beberapa pemilik stan yang masih mempersiapkan makanan yang akan dijual di hari itu. Oh ya, kita harus memesan minuman di Kedai Bee Hong ini, jika tidak kita harus membayar denda sebesar RM 5.

Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang

Setelah memilih tempat duduk, kami memesan 3 (tiga) gelas teh tarik di Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang ini. Teh tarik adalah minuman favorit di Malaysia tarik yaitu perpaduan teh dengan susu yang rasanya enak, cocok dengan lidah saya.

Segera kami segera beranjak menuju penjual makanan yang lapaknya telah siap pagi itu. Untuk menu makan pagi, kami memesan sepiring nasi, semangkuk sup tahu dan sayur, tumis sayuran dan sejenis ngoh yang tetapi mengandung daging babi. Harganya cukup murah. Seingat saya untuk semua itu kami membayar sekitar RM 10 saja. Untuk segelas teh tarik, kami membayar RM 1,5.

Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang

Sebenarnya kami ingin menikmati sepiring char kuey teow alias kwetiau goreng di Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang ini. Menurut informasi, char kuey teow di Kedai Kopi Bee Hong ini enak dan salah satu “must eat item” di George Town. Tetapi pagi itu stan belum buka.

Jadi, kalau Anda berada di sekitar KOMTAR dan ingin minum kopi atau teh dan bahkan makan, Anda dapat mampir ke Kedai Kopi Bee Hong di George Town Penang ini. Kedai ini buka setiap hari dari pagi hingga malam hari.

Hotel yang terdekat adalah Jen Hotel Geoge Town Penang. 

Perhatikan makanan mana yang halal dan mana yang tidak saat memesan makanan.

KEDAI KOPI BEE HONG

Jalan Magazine

Dekat KOMTAR / Seberang 1st Avenue Shopping Mall

George Town – Penang

Malaysia

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!